Bekerja Sebagai Wanita Pemuas Nafsu, Perempuan Ini Dibunuh Menantu yang Juga Kekasihnya


SURATKABAR.ID – Seorang wanita yang bekerja sebagai pemuas nafsu di India baru-baru ini dilaporkan telah dibunuh oleh menantunya sendiri, yang juga kekasihnya. Insiden pembunuhan ini terjadi pada 20 Oktober di Bhopal, negara Bagian Madhya Pradesh.

Dilansir dari Gulf News pada Selasa (22/10/2019), korban diidentifikasi bernama Shaheen. Sementara pelakunya bernama Shahrukh Khan.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, ternyata Shaheen dan Shahrukh Khan sudah memiliki ketertarikan setelah Khan memiliki status sebagai menantu dan menikahi putri dari Shaheen. Namun, perselingkuhan tersebut terbongkar dan menggegerkan banyak orang. Tapi keduanya memilih untuk melanjutkan hubungan, sampai memilih pindah rumah.

Baca juga: Blak-blakan! Wanita Pemuas Nafsu Ini Akui ‘Main’ di Kos Lebih Amah daripada Hotel

Keduanya tinggal bersama selama 3 tahun di apartemen yang berlokasi di Ashoka Vihar Colony. Setelah ditelusuri, Shaheen dibunuh oleh Khan karena tidak suka perempuannya bekerja sebagai pemuas nafsu pria lainnya. Pada Sabtu malam (19/10/2019) keduanya terlibat pertengkaran hebat, sampai puncaknya Khan mencekik Shaheen hingga tewas.

Setelah menjelaskan ke temannya, Khan menelepon polisi, dan mengakui perbuatannya sebelum kabur. Dan pihak kepolisian menyerbu apartemen keduanya, dan menemukan jenazah Shaheen. Ternyata sebelumnya Shaheen memang pernah ditangkap atas tuduhan menjalankan bisnis prostitusi. Dia menghabiskan beberapa hari di tahanan sampai akhirnya dilepaskan.

Namun setelah dilepaskan oleh pihak kepolisian, Shahen dilaporkan kembali melakukan bisnis tersebut.