Diserang dan Disebut Pelakor Keluarga Raffi dan Gigi, Begini Tanggapan Gamblang Angela Lee


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini, beredar di media sosial yang mempelihatkan video  interaksi antara artis cantik Angela Lee dengan Raffi Ahmad. Di dalam video tersebut, Angela Lee mendekat ke arah Raffi Ahmad dan memunculkan dugaan ia menjadi pelakor rumah tangga Raffi dan Nagita.

Tidak sedikit netizen yang menyerang dan menuduh artis cantik yang mendapatkan julukan sebagai Barbie Jowo tersebut sebagai pelakor. Lalu bagaimana pendapat Angela mengenai hal tersebut?

“Kalau pelakor itu kalau misalnya aku ketahuan sama dia lagi pelukan, lagi dinner bareng. Ya ampun ini lagi geser gitu. Kita nggak ngapa-ngapain. Nggak, nggak ada. Raffi tidak pernah goda-godain. Dia tidak pernah seperti itu, sejak kenal sampai detik ini tidak pernah goda-godain. Nggak pernah komunikasi, maksudnya kita komunikasi lebih kekerjaan, kayak nanti mau kolab YouTube lah. Cuma sebatas itu doang, nggak pernah ada yang aneh-aneh,” ujar Angel Lee saat ditemui di Jakarta, Kamis (10/10, 2019) seperti yang dilansir Suratkabar.id dari cumicumi.com

Baca juga: Tewas Kecelakaan Pria Ini Terus Menelepon Keluarganya, Setelah Diangkat Suara Misterius Ini yang Terdengar

Angela sadar betul jika Rafi Ahmad sudah memilik istri dan dirinya pun telah memiliki kekasih. Tidak mungkin akan melakukan perselingkuhan.

“Sebenarnya itu kan aku ngalangin kamera, dia itu cuma nyuruh aku geser gitu lho. Kalau misalnya meluk kan kelihatan banget pelukannya. Tapi ini kan nggak meluk, dia cuma geser gitu. Kok jadi ramai kayak gini, ya Allah,” tandasnya.

Angela memberikan klarifikasi supaya orang-orang di luaran sana tidak semakin alah paham dengan yang terjadi.