Nekat Hapus Tato dengan Parutan Keju, Nasib Pria Ini Berakhir Mengenaskan!


SURATKABAR.ID – Ada beberapa pekerjaan yang tidak memperbolehkan pekerjanya mengenakan tato. Dan inilah yang melatarbelakangi aksi nekat yang dilakukan oleh seorang pria asal Argentina. Ia melakukan aksi gila, menghilangkan tato di bagian tubuhnya dengan menggunakan parutan keju. Bagaimana akhirnya?

Tato sendiri merupakan gambar yang dibuat dengan cara memasukkan pigmen ke dalam lapisan kulit, Jadi cara penghapusannya tidak sembarangan. Namun kejadian yang cukup mengenaskan terjadi paa seorang pria. Cerita ini awalnya viral setelah akun pengguna Twiter @_Matycosta mengunggah temannya berusia 21, dari Mendoza, Argentina.

Di dalam unggahan tersebut, ia menyebutkan jika temannya berusaha menghapus tato dari lengannya dengan memanfaatkan parutan keju. Begini tweet dari unggahan tersebut.

Baca juga: Wanita Ini Putuskan Memakai Baju Pengantin Setiap Hari, Alasannya Patut Diacungi Jempol

“Seorang teman saya mempunyai tato, karena dia tidak suka tatonya itu, dia menghapusnya dengan penggaruk keju.”

Dilansir dari Tha Daily Mail, pria asal Argentina itu dengan terpaksa berusaha menghapus tatonya satu minggu setelah dipasang lantaran ia ingin melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan di Bandara.

Sebelum aksi tersebut, pria itu sebelumnya mencoba menghapus tatonya dengan turorial YouTube. Namun tidak berhasil. Akhirnya, ia berinisiatif untuk menggunakan parutan keju.

“Alasan lain saya melakukan itu pada diri saya adalah supaya lebih terlihat rapih ketika harus bekerja sebagai petugas keamanan di bandara. Saya tidak begitu suka kalau tato ini tetap ada di tubuh saya, dan saya mencoba dengan parutan keju” ungkapnya.

Naasnya, pria tersebut gagal mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya. Padahal, ia sudah menderita lantaran tanggannya diparut sedemikian rupa.