Viral Mantan Pacar Nekat Terobos Masuk Kamar Pengantin Wanita Gara-Gara Cintanya Kandas


SURATKABAR.ID – Sama halnya seperti kematian, jodoh tidak ada yang tahu. Dan ketika mengetahui orang yang telah dipacari selama bertahun-tahun malah menikah dengan orang lain, sudah pasti ia akan hancur sehancur-hancurnya. Itulah yang dirasakan seorang pemuda dalam video viral ini.

Dilansir laman Sindonews.com pada Senin (2/9/2019), dari unggahan Yuni Rusmini Chanel pada akun media sosial Facebook, seorang laki-laki nekat menerobos masuk ke dalam kamar pemgantin wanita sambil menangis karena mengetahui kekasih yang ia pacari 6 tahun lamanya menikahi pria lain.

Peristiwa penuh air mata yang tak disebutkan lokasinya ini sukses menjadi viral dan buah bibir netizen setelah dibagikan melalui media sosial.

Dalam keterangan video viral tersebut diketahui jika si pria telah menjalin hubungan asmara dengan sang pengantin wanita selama 6 tahun. Namun sayangnya, jalinan kasih mereka harus kandas di tengah jalan lantaran si wanita menikah dengan lelaki pilihan orangtuanya.

Baca Juga: Tragis! Pengantin Wanita Meninggal Usai Resepsi Pernikahan, Reaksi Sang Suami Langsung Viral

Ya Allah, 6 tahun berpacaran (jagain jodoh orang). Kini telah terpisah karena perempuannya akan menikah dengan laki-laki pilihan orang tua,” tulis pemilik akun Yuni Rusmini Chanel dalam kolom keterangan yang menyertai dua video viral tersebut.

Tak ayal, kolom komentar pun dipenuhi dengan berbagai respons dari netizen. Ada ucapan doa, namun ada juga yang mengungkapkan keprihatinannya atas apa yang dirasakan si pria malang dalam video. Bahkan ada juga yang malah curcol karena pernah mengalami hal seperti yang dialami si pria.

itulah mengapa…saya gak mau pacaran lama..paling lama 10 bulan,” ungkap pemilik akun Sri Lestari.

Sabar aja mas, sampean enak baru 6 tahun, lah aku 9 tahun,” keluh akun bernama Aromania Babat Toman tak mau kalah.

Ortunya egois gak ngerti perasaan anak,” celetuk akun Cici.

dari dulu begitulah CINTA, deritanya selalu tiada akhir..,” komentar akun Rahmmad Rinanto.

Nggak usah pacaran lgsg kawin aja .. the end nggak ada cerita jangan nget” an , nggak ada cerita nggak bisa move on .. wkwkwk,” tulis akun Yuni Rusmini Chanel ikut berkomentar.

Ya Allah… ???Kisah nyata, 6 tahun berpacaran ( jagain jodoh orang)Kini telah terpisah krn Perempuannya akan menikah dgn laki" lain pilihan orang tua. #hidup mati jodoh rejeki semua kehendakNya ???

Posted by Yuni Rusmini Chanel on Monday, September 2, 2019