Intip Deretan Potret Driver Ojol Saat Cicipi Makanan Kekinian Berikut, Ekspresinya Bikin Haru


SURATKABAR.ID – Kerap membeli aneka jenis makanan kekinian, para driver ojek online (ojol) biasanya hanya bisa melihat wujudnya saja tanpa tahu seperti apa rasanya. Lantas bagaimana jadinya jika mereka mendapat kesempatan mencicipi makanan kekinian? Intip berbagai ekspresi mereka di bawah ini.

Ditukil Detik.com dari akun Instagram resmi GoFood @gofoodindonesia, sebuah video singkat yang memperlihatkan pengalaman pertama para driver ojol ketika mencicipi makanan kekinian sukses bikin netizen terharu.

Ada tiga driver ojol yang beruntung menjajal sajian kekinian. Namun sebelum itu mereka harus terlebih dahulu membagikan pengalaman ketika mendapatkan orderan makanan dari customer.

“Pernah itu beli makanan, uangnya nggak cukup jadinya harus ninggalin KTP dulu. Puyeng banget sumpah itu,” tutur seorang driver wanita.

Baca Juga: Tetap Antar Makanan Meski Motor Hilang Dicuri, Kisah Driver Ojol Ini Bikin Nyesek

Lain lagi dengan pengalaman yang dimiliki driver paruh baya. Saat itu ia mendapatkan orderan makanan yang harganya mahal, namun porsinya hanya sedikit. “Harganya mahal, tapi makanannya cuma seuprit gini. Kayak segede mangkok kobokan. Pokoknya kayak makanan luar negeri gitu, lah,” tuturnya.

Akhirnya tiba waktu untuk icip-icip. Ada tiga jenis makanan yang menanti mereka untuk dicicipi. Ada burger, pizza, dan roti bakar kekinian. Masing-masing dari makanan ini adalah kuliner kekinian yang memiliki rasa dengan tampilan unik.

“Wah, gede banget ini. Tiap hari saya beli ginian melulu nih, tapi buat orang,” ujar driver pria sembari memutar-mutar piring yang berisi potongan pizza di hadapannya.

“Burger ini sih ya, dalamnya kayak ada mie. Cobain ya pakai saos ya,” ujar driver wanita yang mencicipi menu burger.

Sementara itu, bapak paruh baya terlihat begitu senang mencicipi roti bakar dengan topping salmon mentai. “Dagingnya daging ayam, ya? Eh bukan, ikan ini daging ikan, ikan. Ini kalau tiap hari begini sehat saya, Mas,” ujarnya sembari terus melahap makanannya.

Video yang diposting beberapa hari lalu ini pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang menanggapi unggahan tersebut dengan respons positif. Mereka sangat berharap jika aksi serupa seperti ini sering-sering dilakukan.

Sering-sering bikin video kayak gini dong, seneng liatnya,” tulis salah seorang netizen.

Terharu banget liat video begini. Sehat terus ya bapak, mas dan mbak driver,” komentar netizen lainnya.

Hingga hari ini, postingan tersebut sudah meraup ribuan komentar dan lebih dari 38 ribu likes. Tak sedikit netizen yang ikut membagikan pengalamannya ketika memesan makanan via ojek online.