Usai Remas Dada Mahasiswi, Pemuda Ini Lari dan Akhirnya….


SURATKABAR.ID Serorang pemuda beinisial US harus berurusan dengan polisi karena ulah bejatnya. Pria berusia 19 tahun tersebut meremas dada seorang perempuan berinisal Puj.

Kejadian tersebut bermuka ketika korban tengah menunggu taksi online yang dipesannya di Jalan Ngasem, tepatnya di selatan Gapura Ngasem. Tanpa diketahu korban, ternyata US sudah mengintai. Ia kemudian mendekati korban dan tiba-tiba meremas buahdada kanan mahasiswi tersebut.

Korban lantas berteriak karena kaget dan merada dilecehkan oleh pria asal Jember Jawa Timur tersebut.  Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung membantu mengejar pemuda itu dan berhasil menangkapnya.

“Tersangka melakukan aksinya dengan berjalan kaki. Saat ini telah kami amankan untuk dimintai keterangan,” ucap Kapolsekta Kraton, Kompol Etty Haryanti di ruang kerjanya, mengutip Krjogja.com, Rabu (17/7/2019).

Pelaku mengaku melakukan perbuatan biadab itu lantaran iseng. US akan dibidik dengan pasal 281 KUHP tentang perbuatan asusila dengan ancaman penjara selama 2 tahun.

“Karena ancaman kurungan penjaranya di bawah 4 tahun maka tidak kami lakukan penahanan. Namun, proses hukum tetap berjalan dan penyidikan terus dilakukan,” ucapnya.

Kasus pencabulan dengan meremas dada seorang perempuan di jalan sebelumnya telah terjadi di Kota Yogyakarta, pada Selasa (16/7/2019). Sebelumnya tindak asusila itu terjadi di Mergangsan dengan korban seorang bule wanita asal Belanda.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaNovel Ajukan Syarat yang Mustahil Dipenuhi TGPF. Apa Itu?
Berita berikutnyaKota Suci Bagi 3 Agama, Inilah 7 Tempat Wisata di Yerusalem yang Populer dan Bersejarah