Viral Video Polantas Berdebat dengan Profesor Hukum, Netizen: Waduh, Bakalan Panjang


SURATKABAR.ID Beredar sebuah video berdurasi sekitar dua menit yang menunjukan perdebatan seorang Polantas dengan lelaki yang mengaku sebagai profesor dibidang hukum.

Video tersebut menunjukan jika lelaki berambut putih tersebut tidak terima ditilang lantaran merasa tak melanggar lalu lintas. Ia mempertanyakan dasar hukum sehingga dirinya diberhentikan saat berputar balik.

Pria yang mengaku profesor itu berjalan ke rambu berwarna biru menunjukan putar balik. “Roda dua putar kembali ikuti isyarat lampu (sambil membacakan yang ada di papan rambu lalin). Yang mana yang tidak boleh roda empat putar? Apa dasar hukumnya? Saya profesor hukum,” ujar pria tersebut.

Polisi tidak banyak berbicara, ia hanya tersenyum ketika dihujani pertanyaan dari pria yang mengenakan kemeja putih itu.

Video tersebut terpantau diunggah oleh akun Viral Total di Youtube pada Selasa (16/7/2019). Beragam komentar dari warganet mengenai video tersebut.

“Karena rambunya gak jelas, ada larangan sepeda motor dilarang memutar TAPI tidak ada larangan mobil boleh memutar, malah logo putaran biru tandanya boleh memutar meskipun “sepeda motor dilarang” kalau semuanya gak boleh putar balik, seharusnya rambu merah, apapun kendaraannya dilarang memutar, selesai,” tulis akun Ernest Jay di kolom komentar.

“Waaah bijimana itu klu penegak hukumnya gak tau rambu2,” kata akun ReAmor Gaming.

“waduu bakalan panjang lawan professor ini,” kata akun Rozaq Malik.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKetua KPK Berharap Kasus Novel Baswedan Bisa Selesai di Periode Kedua Jokowi
Berita berikutnyaDipolisikan Gara-Gara Daftar Menu Ganjil Garuda, Rius Vernandes Ternyata Orang Dekat Chef Terkenal