Video Mesra Sesama Jenis Menyebar, Pria Ini Mengaku Melakukannya dengan Seorang Menteri


SURATKABAR.ID Sebuah video menghebohkan dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya video tersebut menampilkan adegan hubungan badan dua pria yang diduga salah satunya adalah seorang pejabat.

Seorang pria memberi pengakuan bahwa dirinya adalah salah satu dari dua orang yang ada pada video tersebut. Ia mengakui bahwa dirinya melakukan adegan tak senonoh itu dan meminta polisi menyelediki kasus tersebut.

Seperti diwartakan okezone.com, disebutkan bahwa Muhammad Haziq Abdul Aziz yang menjabat sebagai sekretaris pribadi senior untuk Wakil Menteri Industri dan Komoditi Utama, Datuk Seri Shamsul Iskandar Mohd Akin, mengatakan bahwa video s**s sesama jenis itu memang memperlihatkan dirinya dengan seorang menteri kabinet Malaysia. Lebih jauh, Haziq mengatakan bahwa menteri itu tidak pantas untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya, Haziq Aziz, membuat pernyataan bersumpah bahwa saya adalah individu dengan (menteri) dalam video yang menjadi viral kemarin,” katanya.

“Video itu diambil tanpa izin saya pada 11 Mei selama pemilihan sela Sandakan di kamarnya di Hotel Four Points,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut disampaikan pada sebuah video yang diposting di halaman Facebook-nya pada Rabu pagi, 12 Juni, sebagaimana dilansir The Star.

Terkait dengan masalah itu, politikus dari Partai Umno Malaysia telah mendesak polisi untuk melakukan penyelidikan terkait keaslian video tersebut, siapa yang menyebarkannya dan “aktor-aktor” yang terlibat di dalamnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaFakta-Fakta Mengejutkan Tentang Polwan yang Foto Tanpa Baju
Berita berikutnyaWanita Ini Minta Pengadilan Tak Hukum Mati Mantan Suaminya yang Hilangkan Nyawa 5 Anaknya. Alasanya Mengejutkan