Pakar Beberkan Trik Klimaks Berulang, Ternyata…


SURATKABAR.ID – Sebagian wanita disebut-sebut kesulitan meraihorgasme. Akan tetapi tak sedikit juga yang justru sanggup orgasmehingga berulang kali. Dibuktikan sebuah survei dari Lovehoney, sebanyak 75 persen responden wanita mencapai klimaks hingga dua kali atau lebih dalam satu kali sesi.

Bagi Anda yang sama sekali merasakan kenikmatan berada di puncak bercinta, tak perlu sedih. Karena seperti dirangkum dari laman Liputan6.com pada Selasa (30/4/2019), ada tips untuk meraih prgasme berulang untuk kaum wanita dan juga pria, menurut pakar seksAnnabelle Knight:

1. Ciptakan Mood

Segalanya akan terasa sangat luar biasa usai orgasmediraih. Tubuh akan menjadi lebih sensitif dan lelah. Oleh karena itu nikmati sesi percintaan Anda secara perlahan. Siapkan mood dan perbanyak foreplay untuk membuat Anda dan pasangan sama-sama siap memasuki sesi berikutnya.

“Anda punya kesempatan untuk mendapat orgasmeberulang bila sudah terkoneksi dengan stimulasi seksualdari luar, seperti musik, lilin, film, atau apa pun yang membuat gairah menyala,” jelas Annabelle. “Yang Anda lakukan adalah membangun energi seksualsebelum pasangan menyentuh Anda,” imbuhnya.

2. Foreplay

Baca Juga: Apa yang Dirasakan Pria Anda Saat Klimaks? Jawabannya di Luar Bayangan!

Hanya sentuhan ringan dan godaanseksi ternyata sudah cukup untuk membangkitkan gairah, seperti dilansir dari laman Daily Star pada Selasa (30/4).

“Begitu tubuh merespons sentuhan, lanjutkan dengan stimulasi genitaltapi hindari dulu melakukan oenetrasi. Bila menginginkanorgasme berulang, seringkali lebih efektif bila wanita orgasmelebih dulu lewat stimulasi genital. Ini bisa dilakukan dengan alat bantuseks, oral, atau pun aksi manual,” jelasnya.

3. Stimulasi AreaGenital

Wanita lebih mudah mencapaiorgasme berulang dalam satu kali sesi. Lantaran mudah pilih usaiorgasme, area kewanitaan menjadi area yang paling tepat mendapat stimulasi ringan usai mencapai klimaks pertamanya.

“Salah satu kelebihan wanita dalam halorgasme adalah lebih cepat pulih dibandingkan pria. Umumnya perlu saatu atau dua menit sebelumklitoris bisa menerima rangsangan ringan lagi. Ini karena tubuh wanita bisa tetap berada dalam sensasi puncak setelahorgasme,” jelas Annabelle.

4. TundaOrgasme

Berbeda dengan wanita, pria butuh waktu lebih lama atau bahkan sehari penuh untuk pulih dari sensasiorgasme. Dan durasi bakal lebih lama seiring dengan pertambahan usia. Namun bukan berarti pria tidak bisa meraih orgasmeberulang.

Caranya adalah dengan teknik pulling away ketika akan klimaks. Trik ini juga bisa membuat sensasi kenikmatan terasa lebih intens. Cara ini tak hanya meningkatkan kesempatan untuk merasakan orgasmeluar biasa bagi kaum pria, namun juga membantu tubuh bersiap untuk serangan orgasmekedua.

“Lakukan perlahan atau tunda orgasmehingga Anda tak lagi mampu menahannya. Hentikanpenetrasi menjelangorgasme, lalu stimulasi lagi dan hentikan beberapa kali akan meningkatkan tensiseksual ke seluruh tubuh,” tutur Annabelle kemudian.

5. Hindari Fokus MeraihOrgasme

Mereka yang terlalu memfokuskan diri untuk mencapaiorgasme umumnya akan kesulitan merasakannya. Yang perlu Anda lakukan hanya menikmati sesi bercinta. Hindari terlalu menuntut diri atau pasangan untuk bisa klimaks.

“Banyak wanita berpotens meraih orgasmeberulang, tapi terhambat secara mental. Seperti menuntut diri untuk meraihnya. Fokus saja pada sesi bercinta,” saran sang pakar.