Buka-Bukaan! Sopir Pribadi Najwa Shihab Ungkap Sifat Asli Majikannya, Ternyata Sering…


SURATKABAR.ID – Najwa Shihab dikenal sebagai sosok presenter yang cerdas, tegas, serta sanggup menekan narasumbernya hingga grogi. Wanita 41 tahun ini juga ahli melontarkan pertanyaan-pertanyaan tajam sehingga menciptakan suasana panggung yang penuh ketegangan.

Tak heran Najwa menjelma menjadi sosok yang ‘ditakuti’ para narasumber yang disambanginya. Sisi lain Najwa Shihab memang jarang ada yang terendus publik. Entah itu kisah soal keluarga, kehidupan rumah tangga, atau sisi lainnya.

Namun, seperti yang dikutip Grid.ID dari channel YouTube Trans7 Official pada Rabu (10/4/2019), kali ini warna lain Najwa Shihab akhirnya diungkap oleh salah satu orang terdekatnya. Dalam acara Morning Show, ia mengaku telah mengabdikan dirinya selama tiga tahun bekerja sebagai supir pribadi Najwa.

Selama 3 tahun bekerja sebagai supir pribadi, ia mengungkapkan apa saja kebiasaan yang dilakukan Najwa Shihab ketika berada di dalam mobil. “Mbak Nana (panggilan akrab Najwa Shihab) kalau di dalam mobil seringnya dengerin lagu, kebanyakan nelpon, atau tidur nih?” kulik sang pembawa acara.

“Kebanyakan main HP,” ungkap Pak Niko, supir pribadi Najwa Shihab.

Baca Juga: Terkuak! Sang Suami Bocorkan Fakta Mengejutkan tenteng Najwa Shihab, Dia Ternyata…

Lebih lanjut, Pak Niko mengakui ada hal besar yang didapatkannya setelah 3 tahun bekerja sebagai supir pribadi Najwa. Bukan harta atau materi, hanya kebanggaan luar biasa yang ia terima lantaran bisa bekerja bersama seorang Najwa Shihab.

“Kalau saya, suatu kebanggaan ya ikut sama beliau. Karena beliau ini adalah sosok yang bener-bener (disegani) ini oleh masyarakat. Jadi, dari diri sendiri tuh bener-bener bangga, bisa tembus ke sana, ke sini. Sampai RI 1 RI 2, sampai kementerian-kementerian,” jelasnya lebih lanjut.

Selain mengungkapkan rasa bangganya, Pak Niko juga mengungkapkan sifat asli sang bos yang selama ini tak pernah diketahui masyarakat luas. ‘Beliau ini tegas orangnya, ya kalau punya kesalahan sedikit pasti negur.

“Tapi karena kita punya kesalahan. Ya saya seneng sih, tegurannya beliau jadi motivasi buat saya. Dan emang saya sering melanggar, kayak masuk jalur busway, karena mentang-mentang bawa beliau. Kalau ketahuan langsung dimarahin,” ungkapnya.

Rasa bangga tak hanya dirasakan Pak Niko seorang. Keluarganya juga ternyata terang-terangan mengaku ikutan merasa sangat bangga karena Pak Niko bisa bekerja dengan seorang presenter kenamaan Tanah Air Najwa Shihab.

Simak video lengkapnya di bawah: