‘Dihadiahi’ Baju Safari Andalan Prabowo, yang Dilakukan Pria Ini Benar-Benar Diluar Dugaan


SURATKABAR.ID – Ada hal tak terduga dari pelaksanaan kampanye Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto di Subang, Jawa Barat, pada Rabu (6/3). Salah seorang warga, Rahmat Hidayat, mendapat ‘hadiah’ baju safari yang bekas digunakan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Awalnya, seperti dihimpun dari laman Jawapos.com pada Kamis (7/3/2019), setelah kegiatan kampanye Prabowo akan meninggalkan lokasi di GOR Gotong Royong Subang. Ketika itulah terjadi sesuatu yang sangat menarik.

Meski pada saat itu hujan tengah mengguyur kabupaten penghasil gula di wilayah Jawa Barat tersebut, namun Prabowo mengeluarkan setengah badannya dan berdiri di atas mobil untuk menyapa dan bersalaman dengan warga Subang.

Karena melihat ratusan massa yang berjubel sembari mengejarnya tanpa peduli tubuhnya basah kuyup, Prabowo yang juga ikut kehujanan itu refleks membuka baju yang dikenakannya dan diberikan pada kerumunan masyarakat yang berebut ingin bersalaman dengannya.

Adalah Rahmat Hidayat, warga Subang, Jawa Barat, yang beruntung mendapatkan baju bekas jenderal berjuluk 08 tersebut. Kepada pewarta ia mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil mendapatkan ‘hadiah’ dari sang idola.

Baca Juga: Foto-Foto Sambutan Warga Madura kepada Prabowo Ini Bikin Merinding

“Saya tadi niat ngejar Bapak Prabowo, terus waktu saya lihat Bapak Prabowo mau ngeluarin bajunya, saya lari ke belakangnya dan berebutan. Alhamdulillah dapet,” ungkap Rahmat ditemui di area GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Rabu (6/2).

Ia berharap Prabowo dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan digelar pada April mendatang. Dengan terpilihnya Prabowo, maka kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat kelas menengan ke bawah akan tercipta, disebut Rahmat.

“Harapannya ketika Bapak Prabowo jadi presiden, bisa membawa kebaikan dan kesejahteraan buat kita rakyat kecil dan seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya.

Rahmat mengaku akan menyimpan baik-baik ‘hadiah’ baju bekas Prabowo yang ia dapatkan tersebut. Ia bahkan berkelakar akan menjadikan baju tersebut sebagai jimat keberuntungan serta simbol kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Bajunya saya mau jadiin kenang-kenangan disimpan bakal sampai mati dan saya mau jadiin jimat keberuntungan. Terima kasih banget saya bersyukur sama Allah SWT saya bisa dapat baju dari pimpinan kita,” pungkas Rahmat penuh semangat.