Ssst! Gading Marten Posting Foto Menghebohkan, Benarkah Sedang Dekati Sophia Latjuba?


SURATKABAR.ID – Belum lama bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten diisukan tengah dekat dengan Sophia Latjuba. Kabar tersebut mencuat usai ayah dari Gempita Nora Marten memposting sebuah foto di akun media sosialnya baru-baru ini.

Seperti yang dilansir dari laman Dream.co.id pada Senin (4/3/2019), dalam unggahannya, Gading membagikan foto berupa gelas berisi kopi. Pada gelas yang ia pegang di tangannya tersebut tercantum tulisan nama Sophia.

Di bagian latar belakang foto yang diunggahnya melalui fitur Instagram Story tersebut tampak samar sesosok wanita yang mengenakan baju warna hitam. Menurut dugaan, wanita tersebut tak lain dan tak bukan adalah Sophia Latjuba.

Bukti semakin dikuatkan dengan sikap yang ditunjukkan Gading. Rupanya anak dari aktor senior Roy Marten ini menambahkan nama akun media sosial Instagram mantan kekasih Ariel Noah pada keterangan yang menyertai foto unggahannya tersebut.

Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang yang menuding Gading Marten kini tengah merajut hubungan spesial dengan Sophia. Pasalnya, seperti yang diketahui, kini keduanya memang sama-sama tak memiliki kekasih.

Baca Juga: Gading Marten Sambangi Rumah Gisella, Reaksi Polos Gempita Bikin Nyesek

Unggahan Insta Stories Gading Marten dibagikan ulang oleh akun Instagram @lamiscorner. Meski banyak yang curiga Gading dan Sophia memiliki sesuatu, namun ada juga yang menyebut kedekatan mereka hanya dikarenakan oleh project pekerjaan yang kebetulan sama.

Itu mereka rombongan mau ke Nepal, jangan mancing mancing hal2 yang diinginkan netizen,” komentar akun bernama @evp12.

Itu lagi project bareng gak sih,” tulis @Cutelilpee.

Dan yang lain memandang kedekatan tersebut hanya sebatas teman. “Mungkin sekedar teman, temannya Gading kan banyak,” celetuk pemilik akun @yasintah_ tak mau kalah.

Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia pada 23 Januari lalu sempat menyebabkan netizen geger. Pasalnya, mereka berdua selalu memamerkan kemesraannya sejak dipersatukan dalam tali ikatan pernikahan pada tahun 2013 silam.