Sandiaga Uno Ditolak Warga Bali, Begini Isi Surat Penolakannya


SURATKABAR.ID Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno mendapatkan penolakan saat berkunjung ke Bali. Kehadiran pasangan Prabowo Subianto tersebut ditolak warga di Desa Pakraman Pagi, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Juru bicara Prabowo-Sandi, Fachruddin Pilian menganggap penolakan tersebut tidak baik bagi proses demokratisasi. Ia menyesalkan tindakan warga tersebut.

Meski demikian, Fachruddin enggan untuk memperpanjang masalah tersebut. Ia berdalih jika tim Prabowo-Sandi tidak ingin menyusahkan warga.

“Meski kita menyesalkan tindakan itu, tapi kita tidak proses lebih jauh. Kasihan warga nantinya waktunya terganggu. Kita serahkan saja kepada pihak terkait,” ujar Fachruddin, Senin (25/2/2019), dikutip dari viva.co.id.

Ia berharap agar semua pihak, terutama para elite politik untuk memberikan contoh yang benar tentang berdemokrasi.

Baca Juga: Mertua Sering Masuk Kamarnya, Ini yang Kemudian Terjadi

“Jadi para elite seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat bagaimana demokrasi yang baik itu dijalankan. Sejak awal kami berkomitmen mengedepankan demokrasi yang sejuk dalam pileg maupun pilres,” ujar caleg dari Partai Gerindra untuk DPRD Kota Denpasar itu.

Berikut isi surat penolakan warga yang ditandatangani oleh I Nyoman Subagan.

Dengan ini kami warga masyarakat Desa Pakraman Pagi sudah sepakat menolak kunjungan/kedatangan Bapak Sandiaga Uno dalam kapasitas apapun, karena kami warga masyarakat Pagi tidak menginginkan situasi yang tidak kondusif, karena kami sudah sepakat untuk mendukung kandidat/ caleg maupun capres dari PDIP, demi kelancaran pembangunan di Desa Pakraman Pagi (Pembangunan Balai Serbaguna)

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenar-benarnya.

Pagi, 18 Pebruari 2019
A.N. Krama Desa Pakraman Pagi
Kelian Adat Banjat Pagi

I Nyoman Subagan.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDipercepat! Femmy Permatasari Akan Menikah dengan Pengusaha Genset di Luar Negeri
Berita berikutnyaDi Depan Rakyat Gresik, Prabowo Menahan Tangis Saat Berdo’a