Nyesek! Sebelum Ajal Menjemput dengan Cara Mengerikan, Ibu Muda Ini Sempat Tulis Pesan Terakhir


SURATKABAR.ID – Tragedi menyesakkan yang menimpa Inah Antimurti (20) masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tubuh hangus terbakar.

Seperti dari informasi yang dihimpun Jawapos.com pada Rabu (23/1/2019), sebelum ajal menjemput, korban tengah menjalin hubungan asmara. Hal tersebut seperti yang bisa dilihat dari unggahan status Facebook terakhir korban.

Peluk Aku Ketika Kita Bertemu dan Katakanlah Aku Ingin Bersamamu,” demikian bunyi pesan terakhir yang ditulis oleh Inah dalam akun media sosial Facebook pribadi miliknya, pada Jumat tanggal 3 Januari lalu.

Unggahan tersebut pun langsung dikomentari oleh salah seorang rekan Inah. Di kolom komentar, ia menuliskan “Ay mama muda mau dapat papa baru ya?”. Dan rupanya korban juga sempat membalas komentar itu dengan, “Insya allah wkwk.”

Ketika ditemui untuk dimintai konfirmasi, Jaka Saputra (26) yang merupakan sepupu korban mengaku tak mengetahui hal tersebut secara mendetail. Namun ia mengungkapkan bahwa korban memang diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan AS sejak setahun belakangan.

Baca Juga: Pembantu Asal Indonesia Tewas Usai Digagahi Secara Brutal, Polisi Kantongi Rekaman CCTV

“Saya dapat info itu dari rekannya Inah. Mereka merupakan teman semasa SMA,” ungkap Jaka.

Lebih lanjut, Jaka mengaku tak mengenal siapa sosok AS. Akan tetapi ia menyebut jika AS adalah orang yang tak baik dan berprofesi dengan menjual barang haram. Selain itu, AS disebutkan tak memiliki pekerjaan lain alias pengangguran.

Tak menyangka sepupunya bisa mengalami hal mengerikan seperti itu, Jaka menurutkan seperti apa karakter Inah sehari-harinya. Disebutkan, Inah merupakan sosok yang ceria dan suka bercanda.

“Saya harap pelaku segera ditangkap dan dihukum setimpal. Hukuman mati karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan,” pungkas Jaka geram.

Menurut kabar terbaru, Polda Sumatera Selatan telah berhasil menangkap empat dari lima tersangka pelaku oembunuhan Inah Antimurti. Mereka adalah Feri (bisu, 30), FB (16), Abdul Malik (22), dan DP (16). Untuk otak pelaku sendiri, yakni AS, hingga kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.