Ramalkan Prabowo Menang, Amien Rais: Saya Sudah Melihat Tanda-tanda dari Langit


SURATKABAR.ID – Amien Rais yang merupakan Mantan Ketua Umum DPP PAN mengaku seolah melihat gambaran kemenangan dari pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, tanda-tanda kemenangan pasangan calon nomor urut 02 tersebut sudah terlihat olehnya dari kode alam. Amien Rais menyampaikan hal ini saat menghadiri acara Tabligh Akbar Persaudaraan Alumni 212 di Gladag, Kota Solo, Jateng, pada Minggu (13/01/2019) siang.

Mengutip Bogor.TribunNews.com, Senin (14/01/2019), PAN merupakan salah satu partai koalisi pendukung pasangan Capres Prabowo-Sandiaga untuk melawan petahana yakni Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019 nanti.

Ada pun sejumlah partai politik yang mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno ini antara lain adalah Gerindra, Demokrat, PAN, PKS serta Partai Berkarya.

Sementara itu, pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin diusung oleh PDI-P, Golkar, PPP, PKB, Hanura, NaDdem, Perindo, PKPI, dan PSI.

Kendati jumlah partai pendukung lebih sedikit dibandingkan dengan kubu lawan, namun Amien Rais yakin Prabowo-Sandiaga akan memenangkan Pilpres 2019.

Baca juga: Heboh Tabligh Akbar Digelar Alumni 212 di Solo, Jalan Protokol Ditutup

Ia pun seolah meramalkan jika petahana pasangan Jokowi-Maruf Amin akan tumbang dan digantikan dengan pemerintahan yang baru, yakni Prabowo-Sandiaga.

Amien Rais yang juga adalah Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah tersebut mengklaim, dirinya telah melihat puluhan ribu masyarakat berkumpul untuk menyampaikan aspirasinya.

“Jadi, jangan dianggap remeh,” ungkapnya pada Minggu (13/01/2019), melansir Tribun Solo.

Tanda dari Langit

Politikus senior yang juga merupakan tokoh Persaudaraan Alumni 212 itu bahkan mengaku sudah melihat tanda-tanda akan ada kemenangan.

“Saya sudah melihat tanda-tanda dari langit saya kira,” imbuh Amien Rais kemudian.

“Di manapun sudah ada tanda (tentang pergantian Presiden), bahkan dari bawah insya Allah saya lihat juga,” ujarnya seusai acara Tabligh Akbar Persaudaraan Alumni 212.

Disebutkan Amien Rais, gelombang keinginan mengganti Presiden sangat kuat dan tak dapat dihentikan lagi saat ini.

“Jadi untuk itu lebih baik jangan digunakan dengan cara-cara yang keras, yang tidak demokratis,” tandasnya kemudian.

Sebelumnya, Persaudaraan Alumni 212 menggelar acara tabligh akbar di Bundaran Gladak Solo pada Minggu (13/01/2019). Alhasil, Jalan Slamet Riyadi yang merupakan jalan protokol di kota itu terpaksa ditutup.

Sejumlah pembicara PA 212 tampak berbicara bergantian dalam acara bertajuk tablig akbar itu. Mereka terdiri dari Fadlam Garamatan, Slamet Ma’arif, serta mantan Bupati Wonogiri Begug Purnomosidi dan Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta Muinudinillah. Amien Rais juga ikut meghadiri acara ini. Teriakan “2019 ganti Presiden” terdengar muncul berkali-kali dalam kegiatan keagamaan tersebut.

Poling #Pilpres2019 SuratKabar.id
Jika Pilpres 2019 dilaksanakan hari ini, pasangan mana yang akan anda pilih?
Klik 'Vote!' untuk melihat hasil polling sementara.