Cantik dan Elegan dengan Gaun Merah, Meghan Markle Lupa Lepas Label Harga


    SURATKABAR.ID – Meghan Markle yang merupakan mantan aktris televisi dan film-kelahiran Amerika Serikat kini tengah semakin disorot publik setelah menikah dengan Pangeran Harry, Duke of Sussex dari Kerajaan Inggris. Dibesarkan di Los Angeles, California, dan berasal dari keturunan campuran, Rachel Meghan Markle kini tengah mengandung. Di tengah-tengah kesibukan barunya mendampingi kunjungan kerja sang suami, Meghan juga masih dikenal dari pengaruhnya di bidang fashion.

    Menukil laman OkeZone.com, Minggu (28/10/2018), tak jarang bahwa segala outfit baju, sepatu hingga topi yang digunakannya jadi laris manis di pasaran lantaran diborong oleh para penggila fashion. Namun ternyata, saking banyak baju yang ia miliki, atau karena terlampau sibuk dengan sejumlah kegiatan barunya, tak ayal ia pun melakukan kesalahan kecil. Kesalahan ini sama menjengkelkannya dengan yang kerap dialami kebanyakan orang pada umumnya.

    Diberitakan dalam laman Mirror, Kamis (25/10/2018) lalu, dalam sebuah kunjungan ke Tonga, The Duchess of Sussex datang dengan gaun merah terang seharga 400 pound buatan Self-Portrait dengan detail yang dipotong, serta ikat pinggang cantik. Dia tiba di Tonga pada hari ke-10 dari Tur Kerajaan pertamanya dengan Pangeran Harry.

    Sementara sebagian besar orang mengagumi penampilannya yang berani, beberapa penggemar bermata elang melihat, rupanya masih ada label harga yang tergantung di bagian bawah gaun. Anda dapat dengan jelas melihat nama merek Self-Portrait, dan ada juga beberapa teks lain pada label.

    Diketahui, Meghan dan Harry disambut di landasan di Bandara Fua’amotu oleh Putri Angelika Latufuipeka, satu-satunya anak perempuan dan anak tertua dari Raja Tupou VI dan Ratu Nanasipau’u Tuku’aho.

    Baca juga: Diselimuti 3 Kontroversi, Meghan Pakai Aksesoris Putri Diana Saat Umumkan Kehamilannya

    Pasangan kerajaan tersebut disambut oleh staf bandara yang membawa tanda bertuliskan ‘Selamat Datang Harry dan Meghan’ dan melambai-lambaikan Union Jacks sebagai sebuah kelompok yang menyanyikan lagu-lagu tradisional dan menari.

    Tampaknya Paparazzi berhasil mengabadikan foto Meghan dengan gaun merah yang lupa dilepas label harganya tersebut.

    Sementara itu, belum lama ini, Meghan Merkle dan Pangeran Harry diketahui menjalankan tour royal ke Fiji. Istri dari Pangeran Harry ini menjadi perbincangan saat mendarat di Fiji dengan mengenakan dress putih cantik dan dipadukan topi dengan warna senada. Secara total, busana serta aksesoris lainnya yang digunakan mencapai harga 2.000 poundsterling atau senilai Rp 40 juta.

    Harry Harapkan Anak Perempuan

    Mengenai kehamilan pertama dari Meghan dan Harry, banyak netizen yang kemudian berspekulasi mengenai jenis kelamin bayi yang tengah dikandung wanita berusia 37 tahun tersebut. Lantas bayi laki-laki atau perempuankah yang diharapkan oleh sang pangeran tampan?

    Usai mengumumkan kehamilan Meghan saat kunjungan mereka di Australia beberapa waktu lalu, Duke dan Duchess memperlihatkan semangat kegembiraan mereka dalam menyambut anak pertamanya. Kabarnya Pangeran Harry berharap jenis kelamin anak pertamanya dengan Meghan adalah perempuan.

    Dalam video Instagram yang dibagikan oleh harry_meghan_updates, seorang penggemar tampak berteriak, “Saya harap bayi itu seorang perempuan”, namun di saat yang bersamaan Harry tak mendengar apa yang diteriakkan oleh fansnya.

    Harry lantas menanyakan lagi apa yang dimaksudkan sang penggemar kepadanya. Lalu, penggemar yang menggemaskan itu kembali berteriak, “Kuharap anak itu seorang perempuan”, Harry yang mendengarnya lalu membalas percakapan itu dengan berkata, “Begitu juga dengan saya.”

    Pernyataan inilah yang dipercaya bahwa Harry sebenarnya juga menginginkan hal yang sama dengan mendapatkan anak perempuan dari Meghan.

    Persiapan Nama Bayi

    Sebagaimana dilansir dari Harpers Bazaar, Selasa (23/10/2018), sejak dua minggu lalu Meghan kabarnya telah membuka buku untuk mencari nama-nama bayi kerajaan. Hal ini tampak sangat jelas saat ia berbicara kepada penggemar dalam tur kerajaan.

    The Duchess rupanya telah mengungkapkan keinginannya kepada seorang wartawan bernama Charlie Wolf bahwa ia telah diberi daftar nama bagi anggota keluarga kerajaan.

    “Meghan telah diberi daftar panjang nama-nama dari semua orang. Kita akan duduk dan melihat mereka memutuskan,” tutur Charlie.

    Berita yang menyebar luas ini rupanya menarik situs taruhan Betfair. Mereka telah menyatakan bahwa “Diana” ialah nama pilihan yang paling mungkin untuk bayi kerajaan yang dikandung Meghan.—sesuai nama mending ibu dari Pangeran Harry.

    Meski begitu mereka mungkin tak akan mendapat pengumuman resmi hingga Meghan melahirkan. Untuk saat ini, semua pihak hanya bisa berspekulasi.