Sandiaga Uno Terus Kejar Gatot Nurmantyo


SURATKABAR.ID Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo tengah didekati oleh Sandiaga Uno. Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 tersebut emgakui jika Gatot akan ditawari untuk masuk tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Sandiaga mengaku jika Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) yang selama ini mendukung Gatot telah bergabung kebarisannya. Ia terus mengejar agar Gatot pribadi yang bisa merapat ke kubunya.

“Saya sedang meminta waktu (untuk bertemu dengan Gatot), sudah hampir dua minggu belum diterima,” katanya saat menghadiri acara peluncuran buku karangan Mardani Ali Sera di Gado-Gado Boplo, Jalan Gereja Theresia, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018), dikutip dari tempio.co.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut sangat berharap agar Gatot mau membatunya untuk memenangi Pilpres 2019. “Mudah-mudahan bisa ada titik temu dan kesamaan pikiran, juga pandangan,” ujar Sandiaga.

Baca Juga: Beri Komentar Soal Manuver Motor Jokowi, Sandiaga Sebut Kaum Milenial Suka yang Autentik

Sebelumnya, RSPN memutuskan mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres mendatang. Hal itu diputuskan selepas Gatot gagal maju untuk menjadi capres.

“Kami kecewa Bapak Gatot Nurmantyo tidak mendapat tiket maju sebagai Capres di 2019. Tapi sebagai organisasi independen kami memutuskan mendukung pencalonan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019,” kata Ketua Umum RSPN, Sumiarsi dalam keterangan tertulis, Senin (20/8/2018), dikutip dari cnnindonesia.com.

Selendang Putih Nusantra mengklaim punya 29 dewan pimpinan wilayah di 34 provinsi. Menurut Sumiarsi, pihaknya kini tengah mempersiapkan pembentukan pengurus DPD dan DPC di seluruh Indonesia.

Sumiarsi mengatakan ada kemiripan antara Prabowo dan Gatot Nurmantyo, yaitu memiliki solusi atas masalah-masalah di Indonesia. “Pertimbangannya sama seperti saat memutuskan mendukung Pak Gatot,” ucapnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAkan Gerilya untuk Menang Pilpres 2019, Cak Imin: Orang NU Wajib Pilih NU
Berita berikutnyaLuhut Minta Ketua MPR Tidak Bohongi Anak Muda dengan Memanipulasi Data