Salut! Begini Cara Unik Yuni Shara Pulihkan Trauma Para Korban Bom Gereja di Surabaya


SURATKABAR.ID – Masyarakat dikejutkan dengan tiga ledakan bom di gereja dengan lokasi berbeda di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (13/5) pagi kemarin yang mengakibatkan 13 orang tewas dan 43 orang lainnya mengalami luka-luka.

Insiden mengerikan tersebut tentu mengundang rasa duka dan sedih mendalam. Tak hanya bagi warga biasa, namun termasuk juga para selebriti Tanah Air. Salah satunya Yuni Shara yang kedapatan ikut serta memberikan empati kepada para korban bombunuh diri di Kota Pahlawan kemarin (13/5).

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Yuni Shara tak hanya memanjatkan doa bagi para korban, ia juga memiliki cara khusus untuk membantu korban-korban ledakan bom untuk menyingkirkan trauma pasca aksi teror tersebut.

Melalui akun Instagram @yunishara36, kakak kandung Krisdayanti ini membagikan momen kebersamaannya dengan para suster dan Romo. “Sejenak menghibur & membuat suster-suster dari Flores juga Romo ini tertawa … Alhamdulillah,” tulisnya, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (14/5/2018).

Tak terhalang oleh perbedaan agama dan keperdayaan yang ada, dalam foto-foto yang dibagikan melalui akun Instagram miliknya, Yuni Shara terlihat begitu tenggelam dan tak ragu membaur di tengah-tengah suster-suster dan juga Romo pada acara tersebut.

Baca Juga: Kalut Tak Dapat Hubungi Sang kekasih Pasca Bom Guncang Surabaya, Ini yang Dilakukan Kalina Octaranny

Aksinya membantu memulihkan ketakutan dan trauma mendalam akibat insiden pengeboman teroris tersebut langsung banjir komentar positif dari para netizen. Banyak yang memberikan pujian dan mendoakan kesuksesan penyanyi berambut pendek ini.

Salut mbk yuni.. Sukses terus ya mbk bersama anak2,” tulis akun bernama @lusia.eva.

Ini bukti nyata,org tulus,hidup nya slalu bahagia,hati dan jiwa nya tenang,” komentar akun @mamakaska.

Mantap Mbak Yuni Shara… Terima kasih,” tutur pemilik akun @kity1402.

So proud of you sis. Luar biasa kedekatanmu sama semua org,” celetuk @lindungturnip.

Kok terharu ya mbak liat foto ini… sukses terus buat mbak,” ujar @mrone1109 tak mau kalah.

Lihat kemesraan Yuni Shara dengan para suster dan Romo di bawah ini: