Mengejutkan! Begini Sikap Marc Marquez Saat Dapat Cemoohan dari Pendukung Valentino Rossi



SURATKABAR.ID – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez hingga saat ini masih merasakan perlakukan buruk dari pendukung Valentino Rossi. Marquez sejak insiden pada tahun 2015 hingga saat ini sering medapat cemoohan dari pendukung The Doctor.

Pembalap Repsol Honda itu pun mengaku terbantu oleh orang-orang sekitarnya dalam menghadapi situasi tersebut.

Memang, sepertinya pendukung Rossi hingga kini belum bisa memaafkan Marquez menyusul insiden kontroversial musim 2015. Ketika itu Marquez dituduh Rossi telah membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia.

Cercaan dan perlakukan tak buruk hampir selalu didapati Marquez di setiap balapan, terutama ketika dirinya berhasil naik podium. Terakhir, Marquez merasakannya ketika memenangi MotoGP Australia, 22 Oktober lalu.

Sebenarnya, hubungan Rossi dan Marquez sendiri sebenarnya sudah cukup baik. Akan tetapi hal tersebut tidak dengan para pendukung Roosi.

Pembalap yang kini berusia 24 tahun itu mengaku tak bisa berbuat banyak akan situasi tersebut. Dirinya hanya bisa pasrah menghadapi para pendukung rivalnya itu.

Baca Juga: Sri Bintang Pamungkas: Tito Itu Gombal

“Saya tidak tahu apakah cemoohan itu akan berhenti. Orang-orang mengatakan kalau waktu akan menyembuhkan semuanya, tapi saya berusaha tidak memikirkan hal itu,” ujar Marquez, dikutp dari cnnindonesia.com, Jumat (10/11/2017).

Marquez saat ini punya peluang besar mempertahankan gelarnya di musim ini. Ia akan merebut gelar juara dunia MotoGP keempatnya di GP Valencia, Minggu (12/11/2017). Syaratnya ia harus mampu finis ke-11 atau lebih baik, maka Marquez akan mengalahkan Andrea Dovizioso dalam perebutan gelar juara dunia.

“Pengembangan sepeda motor musim ini membuat saya lebih nyaman dengan sepeda motor. Ketika Anda lebih nyaman, Anda lebih percaya diri, dan itu bisa membuat Anda menekan hingga batas akhir,” ujar Marquez.


BAGIKAN

Berita sebelumyaPosting Foto Buka Jilbab, Rina Rose: Kecewalah Seperlunya
Berita berikutnyaDapat Julukan ‘Bapak Upah Murah’, Sandi Enteng Beri Tanggapan Begini

Komentar

komentar


Berita Terpopuler