Mengharukan, Ini Kalimat Terakhir yang Disampaikan Indro Warkop Sebelum Istrinya Meninggal


SURATKABAR.ID – Ucapan belasungkawa terus mengalir atas wafatnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Salah satunya sari orang nomor satu negeri ini, Presiden Joko Widodo. Hal itu terlihat dari karangan bunga sang presiden yang terpajang di rumah duka.

“Turut berduka cita atas wafatnya Nita Octobijanthy. Presiden Joko Widodo & Keluarga,” begitu tulisan yang terampang di karangan bunga yang tiba di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Rabudini hari, 10 Oktober 2018.

Bukan hanya Presiden Joko Widodo, karangan bunga juga datang dari sejumlah tokoh dan komunitas sepeda motor. Salah satunya Rano Karno yang turut berduka atas kepergian istri Indro Warkop untuk selama-lamanya.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah artis dan anggota klub motor sudah memenuhi rumah duka. Semisal Ferry Maryadi, Isa Bajaj, Komedian Tarzan, Edwin, Cak Lontong, Ananda Omesh, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Tak Bisa Duduk dan Berjalan Hingga Dirawat di RS, Ini Penyebab Rudy Wowor Meninggal

Istri Indro Warkop mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke 59 tahun, di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Oktober pukul 20.22 WIB. Menurut informasi yang terdapat di papan pengumuman, jenazah istri Indro Warkop akan dikebumikan Rabu siang, 10 Oktober 2018, di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak.

Sehari sebelumnya, Indro dan anak-anak merayakan ulang tahun ke-59 Nita di rumah sakit. Di akun Instagram-nya, @indrowarkop_asli, mengunggah foto dirinya, Nita dan anak-anaknya yang dengan donat berhiaskan lilin angka 59.

“Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untukmu & kita semua,” tulis Indro seperti dikutip Kompas.com, Selasa (9/10/18).

Di akhir keterangan, Indro mengungkap betapa ia mencintai perempuan yang sudah memberikannya tiga orang anak tersebut. “Aku cinta kamu seumur hidupku. #kalahkankanker,” imbuh artis komedi tersebut.