Giggs Menduga Kepindahan Ronaldo ke Juventus Terkait Lionel Messi


SURATKABAR.ID Berita kepindahan bintang sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus memancing banyak komentar. salah satu tokoh yang turut memberikan penilain terhadap kepindahan pemain berjuluk CR7 adalah Ryan Giggs.

Mantan bintang Manchester United itu punya pandangan tersendiri terkait kepindahan CR7. Meskipun banyak orang melihat Ronaldo sudah dapat segalanya di Real Madrid, Giggs menilai jika kepindahannya itu punya kaitan dengan ambisi kapten timnas Portugal tersebut untuk lebih unggul dari Lionel Messi.

Giggs mengatakan jika Ronaldo ingin menunjukan kepada dunia jika dirinya lebih hebat dari Messi yang hanya bersinar di Barcelona saja.

Baca Juga: Lolos ke Final Piala Dunia 2018, Rupanya Timnas Prancis Punya 5 Pemain Beragama Muslim

Selama beberapa tahun belakangan ini publik pecinta sepakbola memang disuguhi persaingan antara CR7 dan Messi. Ronaldo hampir selalu dibanding-bandingkan dengan Messi, baik mengenai cara bermain hingga prestasi.

Oleh sebab itu, Giggs menduga jika Ronaldo ingin menunjukan jika dirinya bisa sukses bersama Man United di Liga Inggris, Madrid di Liga Spanyol, Juve di Italia, dan Timnas Portugal. Hal tersebut bisa saja diterjemahkan sebagai upaya menyindir Messi yang hanya bisa meraih prestasinya di Barcelona.

“Saya terkejut dia (Ronaldo) akan meninggalkan Real Madrid dan pergi ke Italia. Saya pikir itu adalah tantangan besar baginya, namun dia akan pergi ke klub besar. Memiliki itu di CV Anda, Real Madrid, Man United, dan Juventus. Ini adalah CV yang luar biasa,” ujar Giggs, mengutip dari Give Me Sport lewat okezone.com, Rabu (11/7/2018).

“Dia terobsesi untuk menjadi lebih baik dari Messi. Dia sekarang bisa mengatakan bahwa ‘Saya melakukannya di Inggris, saya melakukannya di Spanyol, saya akan melakukannya di Italia, dan saya melakukannya dengan Portugal’. Jadi mungkin itu argumennya ketika orang bertanya, ‘Apakah Ronaldo lebih baik dari Messi?’” jelas Pelatih Timnas Wales itu


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler

Loading...

Berita sebelumyaGeger Al Qur’an Palsu di Masjid, Ada yang Ganjil pada Tulisan ‘Allah’
Berita berikutnyaDi luar Dugaan! Nikita Mirzani Hijrah, Pria Pertama yang Tahu Bocorkan Fakta Ini