Bukan Sepi Job, Zaskia Sungkar Sengaja Kurangi Syuting Saat Ramadan Karena Ini


    SURATKABAR.ID Ramadan seakan menjadi momen yang menguntungkan untuk artis di Indonesia. Pasalnya, Ramadan identik dengan berbagai macam program televisi bernuansa islami. Mulai dari sinetron hingga acara yang meramaikan waktu berbuka dan sahur, serta berbagai acara dakwah yang tidak boleh ketinggalan. Tentu saja tayangan-tayangan tersebut tak lepas dari kehadiran artis, entah sebagai pembawa acara maupun bintang tamu.

    Banyaknya artis yang didera kesibukan selama bulan Ramadan, maka hal tersebut berbeda dengan artis cantik berhijab, Zaskia Sungkar. Pada momen Ramadan tahun ini, Zaskia Sungkar memilih untuk mengurangi kegiatannya.

    Baca Juga: Terungkap! Mantan Relawan Bocorkan Dosa-Dosa Jokowi

    Bukan karena alasan sepi job, Kakak kandung dari Shireen Sungkar ini mengurangi kegiatan syuting di bulan Ramadan karena dia ingin menepati janji kepada sang suami tercintanya, Irwansyah.

    Tak ingin mengulangi padatnya kegiatan pada Ramadan tahun lalu, hingga tak memiliki waktu libur sama sekali. Dan berimbas tidak bisa berkumpul bersama keluarga, hingga suaminya meminta untuk mengurangi kegiatannya.

    “Emang ngurangin, sama Irwannya sudah enggak boleh terlalu ekstra, karena aku janji. Tahun lalu satu hari pun enggak ada libur,” kata Zaskia Sungkar saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) dihimpun dari laman Liputan6.com.

    Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah memiliki E- Commerce yakni Wokuwoku.com dan Brand Fashion, Zaskia Sungkar. Zaskia yang kini lebih tertarik pada dunia fashion dan pernah menjajal panggung fashion show di luar negeri ini nyatanya merupakan salah satu artis wanita yang super sibuk dan padat kegiatan. Zaskia merupakan sosok wanita modern namun tetap berpegang teguh pada ajaran islam.

    Pada Ramadan tahun ini, Zaskia pun menepati janjinya kepada suami, dengan mengurai kegiatannya.

    “Nah tahun ini aku janji akan benar-benar ngurangin, jadi cuma ambil satu program dan sudah selesai syutingnya. Jadi pas Ramadan lebih enak,” tambahnya.