Ronaldo Unggah Foto di Atas Ranjang, Netizen Langsung Baper


SURATKABAR.ID – Tak hanya saat sedang berlaga di lapangan saja, kehidupan megabintang Cristiano Ronaldo memang kerap jadi sorotan publik. Terlebih mengenai hubungan cintanya dengan sang kekasih nan cantik, Georgina Rodriguez. Keduanya juga dikenal sering memperlihatkan kemesraan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Hal ini juga dilakukan Ronaldo menjelang laga final Liga Champions, pekan depan, tepatnya pada Minggu (27/05/2018).

Melalui akun Instagram miliknya, Ronaldo mengunggah foto kemesraannya saat sedang bersantai di rumah bersama Georgina. Postingan pemain asal Portugal tersebut praktis langsung membuat netizen ikutan baper.

Terlihat dalam foto tersebut, seperti dikutip dari laman Viva.co.id, Minggu (20/05/2018), Ronaldo mencium mesra pipi sang kekasih.

“Damai dan Cinta,” tulis Ronaldo di kolom caption.

Hingga saat ini, postingan Ronaldo telah disukai oleh 7.333.743 fans. Beragam komentar pun bermunculan. Seperti yang ditulis oleh akun @tamar_suhadi_jr. Dia meminta Ronaldo agar segera menikahi Georgina, “nikahin bang,” tulisnya.

Baca juga: Inspiring! Gadis Kecil Asal Cimahi Berhasil Taklukkan 9 Gunung di Indonesia

Selain itu, kebaperan juga dirasakan netizen dengan akun @bhn8084. “I love you Cristiano,” demikian ia menuliskan komentarnya.

Paz e amor ?

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Pemain sepakbola yang kerap dijuluki dengan nama CR7 itu diketahui sedang mempersiapkan diri untuk laga kontra Liverpool di Stadion Olimpiade Kiev, nantinya.

Sudah Pulih dari Cedera

Sementara itu, melansir laporan Republika.co.id, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sejak kemarin sudah memastikan Ronaldo sudah bugar sepenuhnya. CR7 dinyatakan sudah siap bermain di final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev, Ukraina, 27 Mei. Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo sempat absen pada selama dua pekan saat Madrid kalah 3-2 dari Sevilla dan menang 6-0 dari Celta Vigo.

“Sekarang dia sudah 120 persen, dia baik-baik saja, jika Cristiano sudah 120 persen bagi saya ia sudah membaik,” ungkap Zidane, Sabtu (19/05/2018).

Sebelumnya, Ronaldo mendapat cedera pergelangan kaki di El Clasico melawan Barcelona yang berakhir dengan skor 2-2 pada tanggal 6 Mei lalu. Kabarnya kini ia bisa bermain melawan Villarreal hari ini, Minggu (20/05/2018). Ronaldo pun sudah ikut latihan bersama rekan setimnya sejak Senin (14/5) lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu tentu diharapkan bisa bermain melawan Villarreal. Karena Real Madrid berharap bisa mengakhiri musim ini dengan finis di peringkat kedua di belakang Barcelona.

Saat ini Real Madrid masih terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Tapi mereka jauh lebih unggul dalam perolehan gol. Real Madrid sudah mencetak 92 gol sementara Atletico baru 56 gol.

Gareth Bale mencetak dua gol saat Real Madrid membantai Celta Vigo. Pemain asal Wales tersebut juga berhasil mencetak gol yang membuat Real Madrid berhasil menahan imbang Barcelona. Dengan performanya diakhir musim ini tidak membuat Zidane memastikan Bale pasti akan dimain di final Liga Champions nanti.

“Anda bisa katakan ia bermain lebih baik karena gol yang ia cetak, tapi ia berlatih dengan sangat baik, yang terpenting melihat semua orang dalam kondisi bagus, itu yang saya pedulikan,” imbuh Zidane.

Pelatih asal Prancis itu kemudian menyebutkan, akan menjadi prestasi yang sangat membanggakan jika Madrid bisa meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Maka laki-laki berusia 45 tahun itu juga akan bergabung dengan Carlo Ancelotti dan Bob Paisley sebagai pelatih yang berhasil meraih tiga gelar Liga Champions.

Jika meninjau statistik 12 pertandingan terakhir, Liverpool sedikit lebih unggul dari Real Madrid. Madrid kebobolan 15 kali sementara Liverpool hanya 13 kali, Madrid mencetak 30 gol, sedangkan Liverpool 40 gol, dan Madrid melakukan pelanggaran sebanyak 133 kali sementara Liverpool hanya 103 kali.