Setengah Bule, Artis-Artis ini Ternyata Beragama Islam. Nomor 2 Banyak yang Gak Nyangka


SURATKABAR.IDDunia hiburan Indonesia kerap kali dihiasi oleh wajah-wajah blasteran dan berparas bule. Terlahir dari keturunan campuran antara Indonesia dan ras lain, membuat wajah artis-artis dibawah ini terlhiat kebule-bulean. Tak hanya perbedaan kedua ras orang tua dari para artis tersebut, terkadang perihal keyakinan juga berbeda.

Namun, Agama merupakan sebuah hak asasi tiap individu. Agama tidak bisa dipaksakan oleh pihak manapun, termasuk kedua orang tua maupun keluarga. Setiap orang bebas memilih agama yang diyakininya.

Dibawah ini merupakan Artis berparas bule yang memutuskan untuk menjadi muslim dan memilih islam sebagai Agamanya.

1. Tamara Bleszynski

Tamara merupakan keturunan Polandia-Indonesia, dari ayah Zbigniew Bleszynski yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda. Artis yang sempat tinggal dan menamatkan sekolah di Australia mantap memeluk Agama Islam karena sering mengamati kebiasaan umat Islam di Australia seperti menjalankan ibadah shalat dan puasa. Setelah melalui proses yang panjang, tepat pada tahun 1995, Tamara yang awalnya memiliki keyakinan sama dengan ayahnya, resmi memeluk Islam seperti Agama ibunya.

2. Cinta Laura Kiehl

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia yang Lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 ini merupakan keturunan campuran dari Ibunya bernama Herdiana, S.H. yang berdarah Indonesia dan ayahnya bernama Michael Kiehl berdarah Jerman. Cinta yang merupakan lulusan Colombia University ini memilih Islam sebagai Agamanya.

3. Sophia Latjuba

Artis cantik yang merupakan mantan pacar dari musisi Ariel Noah ini adalah perempuan berdarah Jerman-Bugis. Perempuan yang lahir dari pasangan Azzizurrahman Latjuba yang berdarah Bugis dengan Anna Müller yang berdarah Jerman ini memutuskan untuk memeluk Agama Islam pada April 2014.

Baca Juga: Kejam! Kesal, Seorang Guru Sengaja Tarik Kursi Murid TK Hingga Terpental dan Jatuh Terjengkang

4. Stuart Collin

Aktor kelahiran Shrewsbury, Inggris pada 28 September 1990 ini merupakan salah satu aktor blasteran. Ayahnya berasal dari Inggris dan ibunya berasal dari Indonesia. Stuart merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Collin Turner dan Rita Emon. Stuart pernah melaksanakan ibadah umrah pada Februari 2015 lalu.

5. Yuki Kato

Perempuan cantik keturunan Jepang-Indonesia ini merupakan sulung dari 3 bersaudara. Yuki Kato mewarisi darah Jepang dari ayahnya, Takeshi Kato. Sementara ibunya yang bernama Twinawati berasal dari Indonesia.

6. Irish Bella

Irish Bella merupakan artis blasteran yang lahir di Cirebon, 23 April 1996. Irish merupakan artis indonesia blasteran Indonesia dan Belgia. Irish adalah putri sulung dari 2 bersaudara yang lahir dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

7. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin merupakan artis dan model Indonesia yang lahir di Jakarta, 19 Februari 1994. Arumi merupakan anak dari pasangan Rudy Bachsin, yang merupakan seorang arsitek dan Maria Lilian Pesch. Arumi memiliki darah Indonesia (Bengkulu-Palembang) dari Ayahnya dan Jerman-Belanda dari Ibunya.