Duh! Seorang Pria Dapat Chat dari Dua Wanita Tak Dikenal, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Merinding


SURATKABAR.ID – Mendapatkan chat ‘nyasar’ dari orang asing bukan sesuatu yang mengejutkan lagi. Pasalnya, bisa jadi seseorang salah mengetikkan nomor tujuan dan membuat pesan mereka diterima orang lain. Kisah serupa dialami seorang pria satu ini.

Pria tersebut, seperti dilansir dari laman Grid.ID pada Kamis (10/5/2018), tiba-tiba mendapatkan chat dari seorang wanita yang mengaku bernama Dini. Si wanita pun memperkenalkan diri dan mengaku merupakan teman dari wanita bernama Sandra yang rupanya teman si pria tersebut.

Awalnya mereka berdua terlibat percakapan biasa saja. Dini mengatakan kepada si pria bahwa dirinya hanya membutuhkan teman untuk berbincang. Ketika si pria menanyakan keberadaan Sandra, Dini menjawab temannya sedang sibuk.

Lantaran rasa penasaran, si pria yang tak diketahui identitasnya ini memutuskan untuk menghubungi Sandra dan menyanyakan apakah Dini benar merupakan temannya. Dilihat dari jawabannya, Sandra tampak sedikit heran mengetahui bahwa si Dini menghubungi teman prianya tersebut.

Tak berselang lama, Dini membalas chat si pria dan mengatakan bahwa dirinya saat itu tengah berada di suatu tempat yang gelap dan sepi. Hal mengherankan terus menerus berdatangan. Dini memastikan keberadaan si pria sebelum ia kemudian meminta bantuan untuk diantarkan ke rumah.

Baca Juga: Snapchat Bareng Jenazah Pacarnya, Wanita Ini Dicibir Netizen. Siapa Sangka Penyebab Dibaliknya Bikin Nyesek!

Karena bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, pria tersebut meminta saran kepada Sandra. Si pria semakin terkejut ketika mengetahui bahwa Dini tahu alamat tempat tinggalnya saat ini. Dan lantaran kasihan, ia akhirnya memutuskan untuk membantu Dini.

Sandra yang diceritakan inti permasalahannya tegas melarang teman prianya tersebut untuk membantu mengantarkan Dini pulang. Ia bahkan mengirimkan bukti mengerikan berupa tangkapan layar dari seseorang yang bernama Beni kepada si pria.

Isi screenshoot percakapan Sandra dengan Beni langsung membuat si pria tercengang. Pasalnya, di dalam chat mereka tertulis bahwa Dini telah kehilangan nyawa karena kecelakaan tadi sore. Tak percaya begitu saja dengan isi chat tersebut, si pria memastikan kebenarannya kepada Sandra.

Sementara Dini yang merasa diabaikan oleh si pria kembali menghubunginya. Tak hanya sekali, melainkan berulang kali. Hal mengerikan kembali membuat si pria terperanjat. Dini mengirimkan foto tampak belakang dari si pria.

Belum habis keterkejutan si pria tersebut, Dini kembali mengirimkan foto lain. Foto kedua merupakan gambar si pria tampak dari arah depan. Wanita tersebut tetap ‘ngotot’ minta diantarkan pulang oleh si pria teman chatnya itu. Saking ‘ngeyel’nya, Dini bahkan sempat meneleponnya.

Namun begitu telepon dari Dini diangkat, si pria hanya mendengarkan suara tangisan seorang wanita yang mengatakan minta diantarkan ke rumah. Dan panggilan tersebut terjadi pada pukul 12.00 tepat tengah malam.

Sejurus kemudian, pria bernama Beni mengirimkan pesan kepada si pria dan mengatakan bahwa Sandra terlibat kecelakaan mobil sore tadi yang mengakibatkan nyawanya tak dapat terselamatkan. Beni mengabarkan Sandra bersama seorang teman ketika kecelakaan terjadi.

Entah siapa yang mengaku sebagai Dini dan Sandra yang menghubungi pria tersebut.