Tersebar Video Seorang Bocah Perempuan Dijungkir Balik, Ini Faktanya!

SURATKABAR.IDDi era media sosial ini banyak himbauan agar masyarakat menggunakannya dengan bijak. Jika tidak, apa yang diabadikan bisa jadi viral seperti video yang satu ini.

Sebuah video yang beredar di media sosial menuai perdebatan kecil warganet.

Video tersebut diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Farah Najihah pada Kamis (26/4/2018) dilansir dari Tribunvideo.

Dalam video tersebut terlihat jelas seorang laki-laki dewasa bersama empat boceh di video itu. Tampak tiga bocah duduk di jembatan kayu dan pria dewasa itu berdiri di jembatan.

Beberapa saat kemudian, terlihat pria tersebut mengangkat seorang bocah perempuan kecil. Kemudian Anda akan dikejutkan dengan apa yang dilakukan oleh pria itu.

Baca juga: Tendang Bocah Laki-Laki di Mall, Polisi Akan Segera Periksa Pelaku Kekerasan

Dengan santai, pria yang tak diketahui identitasnya itu membalikkan tubuh bocah perempuan kecil itu sambil memegangi kakinya.

Sekilas hal tersebut memang sangat membahayakan bagi bocah yang sepertinya berbobot ringan itu. Warganet juga pasti akan mengira bahwa bocah itu tengah mengalami bullying.

Faktanya, bocah perempuan itu hanya diminta untuk mengambil sandal yang tercebur ke aliran air di bawah jembatan tempat mereka berdiri.

Terdengar bocah itu sebenarnya ketakutan, karena dirinya berteriak-teriak. Sementara teman-temannya yang lain justru menertawakan gadis kecil itu.

Setelah berhasil mengambil sandal yang berada di aliran air itu, anak perempuan diangkat lagi. Terlihat dirinya kembali tersenyum grogi.

Kejadian ini rupanya terjadi di Malaysia. Video yang kini telah viral itu membuat sebagian warganet tertawa geli. Namun, tak sedikit pula yang dibuat geram dengan cara yang dilakukan oleh pria dewasa dalam video.

Menurut mereka peristiwa itu lucu, namun juga dianggap berbahaya untuk keselamatan bocah perempuan mungil yang tidak bersalah itu.

Meski begitu, mereka semua tampak santai-santai saja, termasuk bocah yang dibalik oleh pria dewasa.

Video Bocah Dibalik dan Dipegang Kakinya, Netter Tertawa setelah Tahu Tujuannya..(TRIBUN-VIDEO.COM) https://www.youtube.com/watch?v=WuY5PjOxXEo&feature=youtu.be

Posted by Tribun Sumsel on Sunday, April 29, 2018