5 Pasangan Artis Ini Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Bagaimana Nasib Mereka Sekarang?


    Hasil gambar untuk asmirandah dan jonas
    via gozzip.id

    SURATKABAR.ID – Kabar pernikahan para artis yang tidak direstui orang tuanya memang tidaklah sedikit. Banyak kalangan artis yang memilih tetap mempertahankan cintanya bahkan dengan meninggalkan keluarga tercinta.

    Ya, fenomena ini tentunya disebabkan karena banyak faktor, mulai perbedaan keyakinan, hingga faktor ketidaknyamanan orang tua dengan pasangan hidup yang dipilih anaknya.

    Dilansir dari selebupdate.com, berikut ini adalah beberapa nama selebriti tanah air yang masuk dalam daftar pasangan tak direstui orang tua. Bagaimana kabar mereka? Simak selengkapnya!

    1. Lyra Virna dan Eric Scada

    Hasil gambar untuk lyra virna dan eric scada
    via kapanlagi.com

    Saat ini, mantan artis seksi yang memutuskan berhijab tersebut menjalani rumah tangganya dengan Fadlan, salah satu artis pria di tanah air. Pada pernikahan sebelumnya, Lyra menikah dengan lelaki bernama Eric Scada yang kemudian bercerai pada tahun 2012. Pernikahannya dengan Eric yang tidak direstui sang Ibunda dikabarkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga tersebut.

    Baca Juga: 4 Artis Indonesia Ini Ternyata Sudah Pindah Kewarganegaraan, Bahkan Ada yang Jadi Tentara di Negara Lain

    2. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

    Hasil gambar untuk tommy kurniawan dan istrinya
    via wowkeren.com

    Pernikahan yang hanya dihadiri ayah mempelai wanita, membuat Tommy yang menikahi Tania Nadira dilaporkan Hana Hasanah, ibu dari Tania dengan tuduhan penculikan. Kasus ini kemudian berlanjut dengan damai setelah pernikahan mencapai usia satu tahun dan Tania melahirkan seorang anak. Namun, sayangnya bulan Juli 2017 ini pernikahan mereka dikabarkan sudah pada tahap perceraian.

    3. Amara dan Frans Mohede

    Gambar terkait
    via clear.co.id

    Karirnya sebagai seorang penyanyi di era 90-an membuat namanya dikenal sebagai bintang sinetron. Pada karir bermusiknya bersama Lingua itulah, Amara menjalin cinta dengan teman seperjuangannya Frans Mohede.

    Hubungan keduanya tidak direstui orang tua Amara dikarenakan perbedaan keyakinan dan berjalan mulus hingga 17 tahun. Ketika sang Ibu mendapat cucu menggemaskan dari keduanya, hati Ibunda Amara luluh, meskipun tetap tidak menerima Frans sebagai menantunya.