Waduh! Jennifer Dunn Mendekam di Penjara, Chat Mesra Faisal Harris dengan ‘Wanita Baru’ Bocor


    SURATKABAR.ID – Beberapa waktu yang lalu publik digemparkan dengan kisah perselingkuhan, yang hingga detik ini masih menjadi perbincangan warganet di jagad maya. Pasalnya kasus antara Faisal Harris dengan model cantik sekaligus pemain FTV Jennifer Dunn tak jauh berbeda dengan sinetron.

    Faisal Harris, sang pengusaha ternama Tanah Air sendiri merupakan suami sah Sarita Abdul Mukti, yang telah dikaruniai 4 orang anak perempuan. Dengan hartanya yang menggunung, digosipkan sebagai penyebab luluhnya Jennifer Dunn dan masuk ke jeratan Harris.

    Usai sebuah video dibagikan akun Instagram bernama @shafaharris, kebenaran pun terungkap. Tampak dalam rekaman tersebut Jennifer Dunn diserang putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, Shafa. Gadis tersebut dengan sewot mendorong tubuh Jennifer yang terlihat tengah mengantri di sebuah mall.

    Tanpa malu-malu, Shafa berteriak tepat di hadapan wanita tersebut untuk mempermalukannya di depan umum. Bahkan Shafa pun tampak menarik rambut Jennifer. Namun aksi penyerangan tersebut berhasil dihentikan oleh orang yang ada di sebelah Jennifer.

    Sempat terkenal dan ramai dibicarakan karena cuplikan video tersebut, hingga akhirnya kisah kehidupan rumah tangga Faisal Harris, Jennifer Dunn, dan Sarita masih menjadi konsumsi masyarakat luas. Dan yang teranyar, Sarita telah resmi melayangkan gugatan cerai untuk sang suami.

    Baca Juga: Ayah dan Neneknya Foto Bareng Ibu Jennifer Dunn, Shafa Harris Ungkap Hal Tak Terduga

    Jennifer Dunn yang kini mendekam di balik jeruji besi lantaran terlibat kasus narkoba pun tak lantas terlepas dari pergunjingan netizen. Bahkan sampai mencuat isu yang mengungkap bahwa Faisal dan Jennifer merupakan pasangan suami istri.

    Keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara siri dan diam-diam tanpa sepengetahuan Sarita, yang saat itu masih sah sebagai istri Faisal. Pernikahan tersembunyi tersebut dilakukan beberapa tahun silam.

    Dan baru-baru ini, warganet kembali ramai membicarakan foto lawas Faisal dan Jennifer di tengah-tengah keluarga besar Jennifer. Pada foto tersebut juga terlihat Jennifer tengah menggendong bocah perempuan yang digadang-gadang merupakan buah hatinya dengan Faisal.

    Cukup lama mendekam di penjara membuat pesinetron ini kesulitan bertemu dengan suami sirinya tersebut. Meski Faisal kerap tertangkap kamera tengah menjenguk Jennifer, seperti yang banyak diberitakan media.

    Kabar terbaru dari pasangan ini, seperti dilansir Tribunnews.com pada Selasa (24/4/2018) dari akun gosip Instagram Lambe Turah membagikan tangkapan layar Instagram Story dari seorang wanita yang kedapatan saling bertukar pesan dengan Faisal.

    Tak diketahui kebenaran nama maupun sosok sebenarnya dari wanita yang tampak mengenakan hijab dalam foto akun tersebut. Namun terbaca dengan jelas isi pesan keduanya sangat intim. Bahkan Faisal sendiri tak sungkan memamerkan foto selfienya ketika berkirim pesan.

    Pada unggahan berikutnya, wanita misterius tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang ditujukan kepada Faisal lantaran telah bersedia membawakan barang titipannya. Meski tak terbaca siapa identitasnya, cukup banyak netizen menduga sosok wanita adalah Jennifer Dunn.

    Namun tidak sedikit pula yang menganggap kabar tersebut merupakan pengalihan isu dan mencurigai Faisal telah kembali ke kebiasaan lamanya, yakni berselingkuh dengan seorang wanita lain selain Jennifer Dunn maupun Sarita Abdul Mukti.

    Antara pengalihan isu biar g disebut pelakor ama emg si bapak itu sakit gatal stadium 4. Perlu terapi garuk ampe mlentes,” tukas akun dengan nama @nurias_lupe.

    Ini mah si jeduk sendiriiiii…. hahahahhaaaa,” celetuk @elzanniya tak mau kalah.

    Lahh haris kepincut cewe lain lagi kah?? Bagus .. Bye Jedun,” komentar @ms_sadaaa.

    Bunda Sarita dipelakorin eh pelakornya dipelakorin ampe ada pelakor yang ngelakorin pelakor pelakor indonesia git uterus ampe nobita naek kelas 🙁,” tulis @wnrchmntr88.

    Itu mah akun nya si jedun biar ga ketauan publik mengalihkan jedun jedun ih amit amit,” sahut @retnaspratiwi.