Hot News dari Ranjang Hotman Paris, Kisah Seorang Wanita yang Dipaksa Layani Oknum Polisi di Mobil


SURATKABAR.ID – Usai ‘tumbang’ di Kopi Johny, pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea ternyata tak lantas dijauhkan dari perkara hukum. Meski dalam kondisi sakit, ia buka-bukaan terkait kabar terbaru kasus pelecehan seksualdari seorang wanita yang mengadu padanya.

Seperti dilansir dari laman Tribunnews.com, wanita tersebut meratap dan mencurahkan semua isi hatinya. Mengaku telah dilecehkan oleh oknum polisi, korban menghubungi sang pengacara kawakan satu ini melalui panggilan telepon.

Wanita malang yang menjadi korban tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dan sudah termasuk pelecehan secaraseksual yang dilakukan oleh salah seorang oknum polisi dari Divisi Narkoba Mabes Polri ketika datang ke Kopi Johny.

Hot news dari ranjang Hotman Paris, barusan saya ditelepon oleh wanita yang datang ke Kopi Johny, yang mengaku dilecehkan secara seksualoleh seorang oknum polisi dari Divisi Narkoba Mabes Polri,” demikian penuturan Hotman, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (23/4/2018).

Oknum polisi tersebut, menurut kabar terbaru telah ditahan oleh Propam Mabes Polri. “Menurut wanita ini, sudah dapat informasi, dapat dari Propam Mabes Polri, bahwa oknum tersebut telah ditahan oleh Propam Mabes Polri,” tambah Hotman Paris lebih lanjut.

Baca Juga: Hotman Paris Bikin Video Soal Wanita yang Diserbu Puluhan Pria, Polisi Angkat Bicara

Diketahui sebelum kasus tersebut diberitakan, seorang wanita yang diketahui bernama Kristin tersebut mengadukan kasus pelecehannya kepada Hotman. Pasalnya ia dipaksa untuk melayani oknum polisi tersebut di dalam mobil.

Hotman Paris, melalui video yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (20/4), blak-blakan mengisahkan perlakuan si oknum polisi terhadap wanita tersebut. Korban dipaksa untuk melayani hasrat kebinatangan pelaku hingga mendapatkan kenikmatan klimaks.

“Salam Kopi Johny kopi perjuangan pelabuhan ketidak-adilan. Wanita yang kemarin mengadu ke Kopi Johny, korban pelecehan seksualoleh aparat. Kamu tahu enggak? Laki-laki itu memaksa si wanita harus menghisap alat paling sensitif dari si laki,” ungkap Hotman Paris.

“Bahkan sampai si laki-laki tersebut orgasmedi mulut daripada si wanita. Itulah dugaan yang terjadi. Jadi memang harus benar-benar diusut tuntas. Sangat mengecewakan kalau itu dilakukan oleh oknum aparat,” lanjut pengacara yang dijuluki sebagai “raja Pailit” tersebut.

Pengacara berdarah Batak ini memang dikenal kerap memberikan layanan hukum kepada masyarakat yang datang ke Kopi Johny. Diberitakan, ia sampai jatuh lemas usai memberikan nasihat hukum selama 5 jam di sana, Minggu (22/4) lalu.

Hanya beristirahat selama satu hari, ia telah kembali beraktivitas di kantornya pada Senin (23/4), pukul 04.30 WIB. Hotman mengungkapkan dirinya akan menghadiri 9 sidang perkara, di mana salah satunya kasus melawan perusahaan Luxembourg.