Ayah dan Neneknya Foto Bareng Ibu Jennifer Dunn, Shafa Haris Ungkap Hal Tak Terduga!


 

SURATKABAR.ID – Rupanya jeruji besi tak dapat memisahkan kesungguhan cinta yang terjalin di antara Jennifer Dunn (Jedun) dan Faisal Haris. Pasalnya, meski pun yang wanita saat ini tengah mendekam di penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya, namun kedekatan kedua insan tersebut kian semakin terlihat. Faisal rupanya tetap berhubungan dengan keluarga Jennifer Dunn. Hal ini terlihat dari foto Faisal dan keluarga besarnya, beserta ibunda Jedun.

Foto tersebut berhasil menggemparkan media sosial usai diunggah oleh akun gosip @lamiscorner, Minggu (22/04/2018), demikian seperti dikutip dari TabloidBintang.com. Dalam foto itu, tampak Faisal, keluarganya, termasuk ibu Faisal sedang berfoto bersama ibu dari Jennifer Dunn—Linda Caroline. Tampak Ibunda Jennifer Dunn itu berdiri di belakang sang mantu, Faisal Haris.

Melihat foto keluarga besar tersebut, Shafa Haris, anak dari pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal, langsung ikut bereaksi. Dirinya merasa terkejut dan merasa dikhianati selama ini. Dia merasa bukan hanya ayahnya saja yang mengkhianati ibunya, tapi juga ia merasa sang nenek telah mengkhianati ia dan mamanya.

“Saya baru melihat foto keluarga papaku dengan ibu dari si p*erek, ternyata saya telah dikhianati selama ini,” ujar Shafa dalam Bahasa Inggris di unggahan Instagram Story-nya, Minggu (22/04/2018).

Lebih lanjut, secara tak terduga Shafa yang merupakan anak ketiga itu juga mengungkapkan perasaan untuk neneknya—ibu dari Faisal Haris. Ia mengaku sudah lama memendam hal tersebut.

Baca juga: Kehebohan Netizen Saat Lihat Foto Nikita Mirzani Lunch Date Bareng Miyabi

“Sekarang saya tahu kenapa saya tidak menyukai nenek saya. Nenek, kalau nenek melihat ini, saya tidak menyukaimu selama ini. Saya selama ini palsu di depanmu, saya tidak pernah menyukaimu,” ungkapnya blak-blakan, masih dalam Bahasa Inggris, seperti dilansir dari laman Wow.TribunNews.com.

Shafa Haris kemudian mengucapkan rasa cinta untuk ibunya, Sarita Abdul Mukti. Dia merasa kebenaran telah terungkap. Dia juga mengucapkan terimakasih pada akun gosip yang pertama kali memposting foto ayahnya, neneknya dan juga Linda Caroline.

“Lamiscorner terimakasih, kalau nggak diposting kami nggak akan tahu seperti ini. Bagus, terimakasih,” tandas Shafa. Berikut adalah cuplikan Insta Story yang memuat reaksi Shafa seperti Tribun Video.