Dibayar Segini, Hotman: Lebih Mahal Daripada Lamborghini


SURATKABAR.ID – Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara kondang di Indonesia. Sebagai pengacara sukses yang kerap mendapatkan klien selebritis Indonesia, ia mendapat julukan ‘Celebrity Lawyers’.

Selain itu, Hotman juga dikenal sebagai pengacara 30 miliar karena mahalnya honor yang harus diberikan padanya.

Meski begitu, Hotman mengaku pernah dibayar dengan honor tak biasa. Bukan uang atau barang mewah, melalui akun Instagram pribadinya Hotman mengaku pernah dibayar dengan pisang goreng.

Ia memang rutin melayani konsultasi hukum di kedai Kopi Johny. Belum lama ini, ia mendapatkan bayaran berupa pisang goreng dari kliennya. Diketahui, orang itu adalah korban debt collector.

Kali ini, ia lagi-lagi mendapatkan bayaran yang tak biasa. Seorang ibu-ibu membayarnya dengan masakan ikan mas. Hotman mendapatkan bayaran tersebut setelah membantu ibu tersebut.

Baca juga: Percaya Tak Percaya, Seorang Kakek Keliling Dunia Bermodalkan Hasil Bayaran Jadi Tukang Sapu

Menurut Hotman, ia telah memviralkan dan memberikan nasehat hukum kepada putri ibu itu yang diduga korban pelecehan siksual di dalam mobil oleh oknum polisi. Polisi tersebut bekerja di divisi Mabes Polri.

“Honor ini lebih mahal dari Lamborghini,” ujarnya yang disambut dengan tepuk tangan pengunjung Kopi Johny.

Video ini pun diunggahnya ke Instagram. Hotman juga menuliskan caption soal bayaran yang diterimanya hari itu.

Pagi minggu aku dapat honor pengacara berupa ikan mas arsik di kopi johny,” tulisnya di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Melihat postingan ini, netizen langsung memberikan pujian terhadap Hotman. Tak sedikit yang mengaku salut atas tindakannya.

Pahlawan betolll … Membantu Tanpa imbalan …” tulis akun @poejadevathai.

Namun, ada pula yang mengomentarinya dengan sebuah candaan. Akun Instagram @justron40 mengatakan ingin menukar 500 porsi masakan ikan mas dengan Lamborghini.

Nah itu lbh mahal kan? Lambo abang ksh gue, gue bikinin ikan itu 500 porsi,” katanya.

Pagi minggu aku dapat honor pengacara berupa ikan mas arsik di kopi johny

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on