Akan Berangkat ke Mekah, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Mau Akad Nikah?


SURATKABAR.ID – Selebritas Nikita Mirzani tampak kian terbuka mengenai hubungannya dengan pengusaha tampan, Dipo Latief. Bahkan, baru-baru ini sempat beredar kabar mereka akan berangkat ke Tanah Suci, Mekah, untuk melangsungkan akad nikah dengan pujaan hatinya tersebut.

Walaupun tak diakuinya secara gamblang, kabarnya Nikita Mirzani telah melangsungkan pernikahan resmi secara negara dengan kekasihnya tersebut. Ia juga dengan tegas menampik perihal isu pernikahan siri yang dilakukan keduanya.

Kini, seperti dikutip dari laman Grid.ID, Rabu (18/04/2018) setelah bersanding dengan seorang pengusaha sukses, Nikita Mirzani mengungkapkan kebahagiaannya. Ia seakan tak dapat membendung lagi rasa bahagianya yang membuncah itu.

“Bahagia banget sudah mendapatkan pujaan hati, Alhamdulillah. Maksudnya, sampai sekarang masih sama-sama gitu,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui  di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/04/2018).

Dan tadi, saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/04/2018) Nikita Mirzani membantah isu ke Mekah untuk melangsungkan akad nikah. Menurutnya, keberangkatannya ke Mekah itu murni hanya untuk melangsungkan ibadah.

Baca juga: Soal Isu Transfender, Nikita Mirzani Tantang Lucinta Luna Lakukan Hal Ini. Berani?

“Enggak benar (akad nikah di Mekah), di sana mau ibadah, curhat sama Tuhan,” ungkap Nikita Mirzani.

Nantinya, mereka akan melaksanakan ibadah umrah hanya berdua saja. Rencananya keberangkatan tersebut akan dilangsungkan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

“Iya berdua saja, nanti berangkatnya sebelum puasa,” kata Niki.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebutkan jika ada rezeki, setiap tahunnya ia ingin melangsungkan ibadah umrah.

“Kalau setiap tahun, kalau ada rezeki selalu umrah. Cuma kan belakangan banyak rezeki jadi enggak apa-apa sekalian doain orangtua meski bisa di mana aja. Kalau di sana kan lebih gimana gitu,” jelasnya.

Seperti diketahui, keduanya kini tampak semakin intens untuk meluangkan waktu bersama. Nikita Mirzani juga menuturkan bahwa Dipo Latief membawa pengaruh positif untuknya.

Tak tanggung-tanggung, kemarin Nikita Mirzani dan Dipo Latief berkunjung ke Singapura guna menengok anak-anak Dipo Latief yang tengah berada di Negara Seribu Larangan tersebut.

“Kita memang weekend selalu luangin waktu. Senin sampai Jumat kerja. Bagi-bagi waktu, karena anak-anaknya dia (Dipo Latief) juga ada di Singapore, ya udah kita ke Singapura,” pungkas Niki bercerita.