Wow! Jadi Jutawan Karena Jualan Indomie, Pemuda Nigeria Ini Punya Trik Jitu Agar Warung Ramai


SURATKABAR.ID – Indomie, mie instan merek lokal satu ini tak hanya digilai di Tanah Air saja. Terbukti begitu banyaknya peminat, sampai mie instan yang tersedia dalam berbagai rasa ini diekspor ke luar negeri. Dan kelezatan rasanya langsung membuat Indomie menjadi favorit di banyak negara.

Termasuk warga Nigeria. Dan siapa yang menyangka, penjual mie instan warung pinggir jalan di Nigeria bisa meraup omset hingga Rp 1 juta hanya dalam sehari. Seperti yang dibuktikan dalam sebuah video viral beberapa waktu lalu, dilansir dari laman Grid.ID pada Senin (9/4/2018).

Adalah Aboki, seorang pemilik warung kaki lima dengan menyediakan olahan Indomie dalam menunya. Hanya dengan menjual Indomie saja, pemilik warung ABK Noodle ini sukses menjadi jutawan. Namun ada rahasia agar olahan mie instannya sampai digilai para pembeli dan membuatnya kaya raya.

Dengan resep rahasianya, Aboki sukses membuat Indomie olahannya tampak lebih istimewa. Ia ternyata menambahkan beberapa bahan lain saat memasak mie instan pesanan pelanggan. Lalu apa bahan-bahan yang digunakan Aboki?

Baca Juga: Duh! Banyak Modifikasi, Makanan Tradisional Nusantara Ini Terancam Punah. Apa Saja?

Ternyata tak jauh berbeda dengan cara orang Indonesia mengolah Indomie. Karena disebutkan, telur, wortel, tomat, dan mentimun, adalah beberapa tambahan yang dipakai pemilik warung kaki lima ini untuk memberikan sentuhan kesempurnaan dalam menu sederhana dari mie instan.

Meski sudah berjualan Indomie selama 10 tahun, namun hal tersebut tidak lantas membuat usahanya sepi oleh pembeli. Karena terbukti, Aboki tetap disibukkan dengan konsumen yang berdatangan bergantian untuk menikmati menu andalan ABK Noodle.

Jika tergiur dengan begitu besarnya keuntungan yang didapat hanya dengan berjualan mie instan di Nigeria, mungkin Anda bisa datang dan mencoba peruntungan. Karena siapa yang tahu olahan Indomie dengan rasa yang lebih Indonesia banget jauh menjanjikan di negara tersebut.

Intip video yang sempat viral dan menghebohkan jagad maya di bawah ini: