Hanya Karena Masalah Sepele, Tina Toon Diusir dari Restoran Mewah


SURATKABAR.IDPenyanyi Tina Toon baru saja mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat berada di salah satu restoran mewah di Indonesia.

Penyanyi yang memiliki ciri khas leher lentur ini diusir oleh karyawan restoran gara-gara tidak menggunakan sepatu. Tina pun hanya bisa melongo dan kaget karena dapat perlakuan yang tidak mengenakkan itu.

Menurut Tina, restoran itu sudah beberapa kali dia kunjungi. Selama itu juga tidak ada masalah. Bahkan Tina masuk daftar pelanggan tetap di restoran tersebut.

Kekesalan pelantun Bolo-Bolo itu pun langsung diunggahnya di Instagram pribadinya.

“Aku tuh enggak tahu kalau restoran itu enggak boleh pakai sandal teplek. Makanya aku kesini pede aja pakai sandal,” terang Tina, baru-baru ini, dikutip dari Jpnn.com, Rabu (28/2/2018).

Dia menceritakan, saat memesan makanan, salah satu karyawan bukanya menanyakan apa yang akan dipesa, pelayan itu justru meminta Tina untuk keluar.

“Kata si pelayan, maaf disini enggak bisa pakai sandal. Aduh kaget dong, kok bisa gitu. Apalagi akukan sudah langganan disitu,” ujarnya dengan nada kecewa.

Tina melontarkan kekecewaanya melalui Instagram Story miliknya.

Mau makan dan meeting dilarang masuk di (salah satu cafe ternama di Jakarta). Terlalu kece pake sandal (padahal mehong tau bukan swelo),” tulis penyanyi berusia 24 itu seraya tertawa, dilansir dari Brilio.net (27/2/2018).

Usai meraih gelar master S2 jurusan komputer, Tina Toon memang lebih disibukkan dengan kegiatan di bidang digital content. Ia kerap membuat vlog yang diunggahnya di akun Youtube miliknya.

Tina Toon mengunggah mulai dari cover lagu hingga tips diet yang sering menjadi pertanyaan fans.

“Ada cover musik, kegiatan, playlist kesehatan, seru-seruan. Orang nanya ‘gimana sih diet? Gimana sih kurus?’. Aku masukin dietnya, nge-gym-nya, makanannya, belanjanya, sekalian orang tau kegiatan aku,” jelas Tina Toon.