Artis yang Cuek Dijuluki Pelakor Ini Sekarang Sudah Bercadar dan Minta Didoakan


SURATKABAR.ID – Belum lama ini selebriti Nadya Almira menghebohkan ketika dirinya mengungkap masalah rumah tangganya di media sosia. Dia membeberkan bahwa suaminya, Ray Rendy, menikah dengan wanita pemilik akun Instagram @ad33xxx.

Seperti diberitakan situs tribunnews.com yang melansir akun gosip @makrumpita, kabarnya, wanita yang merebut suami Nadya itu adalah seorang janda kaya yang sudah beberapa kali menikah. Nadya bahkan sampai melabrak wanita yang disebut merebut suaminya itu di Instagram.

Dugaan Nadya itu muncul karena wanita peilik akun @ad33xx itu memamerkan cincin di jarinya. Nadya lantas mengomentari unggahan tersebut.

“Foto cincinnya suami orang, bangga ya mba jadi pelakor,” kata Nadya.

Sejak Nadya mengunggah dan menceritakan kisah rumah tangganya ke media sosial, tak sedikit netizen yang bersimpati padanya. Bahkan akun Instagram gosip Mimih Perih pun mengunggah sejumlah foto bukti percakapan Nadya dengan istri sah Fauzan.

“Masih ingat ngak kasusnya mbak nadya almira yg katanya suaminya di lakor yg suaminya menikahi perempuan lain?

La ini kok ceritanya mbak nadya nya sendiri kok mau jadi istri ke 3 juga?

Sampe belum jadi istri aja udah di transfer duit sampe 30 an juta? Sampe istri kedua udah di talak mbak..

Ktanya sudah berunding sama mbak yayaistri pertama kalo nggak mau jadi nikah . kok gitu aslinya?” tulis akun Mimih Perih.

Dalam percakapan itu, istri pertama pak Fauzan menolak kalau suaminya menikah lagi dengan Nadya Almira. Sementara Nadya mengaku membatalkan rencana pernikahan tersebut.

Istri pertama pak Fauzan ini bahkan menyebut Nadya sudah menerima uang puluhan juta dari suaminya. Sayang, sampai saat ini Nadya belum menanggapi atas berita itu.

Atas peristiw itu, Nadya kemudian disebut-sebut sebagai pelakor oleh netizen. nadya sendiri tak abil pusing dengan hal itu dan tak memberikan jawaban soal berita percakapannya dengan istri pertama pak Fauzan. Nadya juga tak berhenti terus mengunggah foto diakunnya, @nadya_almira.

Masih dikutip dari tribunnews.com, cuek dengan komentar netizen yang menyebutnya pelakor, Nadya justru diketahui mengubah penampilannya. Ia kini bercadar. Dalam unggahan foto yang memperlihatkannya bercdar itu, Nadya menulis caption cukup panjang.

“Ngapain sih pake baju kayak gitu, ga ribet apa? Hordeng kok dipake.

Ribeeeeett… ribet bangeeett !! Jaan kesandung2, nyangkut sana sini, ketarik2.. udah, itu doang masalah nya.. lebih nya,

Sholat ga perlu cari2 mukena, jalan kemana aja ga ada yg godain, ga ada yg nyenggol2 ga sengaja, laki2 jaga jarak, kulit

Bersiiihhh krn ga kena2 debu, daann yg paling ga kebayar itu rasa ‘mahal’ nya.. krn ga semua org bisa liat aku lagiii… rasanya juga kayak princess.. princess kan bajunya panjang2 yaaa…

Yg di dapet ga sebanding sama ribet nya sih.. lbh ribet pertanggung jawaban di akhirat nanti,” tulis Nadya Almira.