Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, Komentar Tessy Menohok


Foto: Viva

SURATKABAR.ID – Kasus penggunaan narkotika yang semakin marak belakangan ini di kalangan para artis tak ayal membuat salah satu dari mantan pengguna, Tessy Srimulat, buka suara.

Tessy juga sempat mengalami kondisi berada dalam situasi tersulit di hidupnya lantaran narkoba. Hal itu ternyata dijadikan Tessy sebagai pembelajaran yang paling berharga. Ia kini bahkan sangat menyayangkan tentang mereka yang sekarang masih saja menggunakan barang haram tersebut.

“Mereka-mereka itu masih belum insyaf, belum sadar. Apa mereka ingin lagi tambah populer gitu? Masuk infotainment, setiap hari di-expose, diinfokan,” kata Tessy ketika ditemui di kawasan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, 18 Februari 2018, seperti dilansir dari Viva.co.id.

“Apa masih kurang? Mbok ya sudahlah, yang masih pakai tuh mbok ya udah lah, enggak usah diterus-terusin lah capek kita tuh, terus mau ngomong apa lagi gitu lho,” lanjutnya.

Tessy juga mengaku bahwa hidupnya kini sudah jauh lebih tenang apabila dibandingkan saat ia masih menggunakan narkotika dulu.

“Bukan saya itu munafik, bukan begitu lah, ternyata saya itu sekarang sudah tidak was-was, sudah tidak ketakutan. Muka kita itu sudah jelek kalau ketakutan makin enggak karu-karuan. Selalu dikejar-kejar sama yang berwajib, polisi, dan sebagainya,” ujar Tessy sambil mengetuk-ketuk meja kaca yang ada di depannya.

Tessy yang mantan pengguna, merupakan pelawak sekaligus aktor senior selalu mengingatkan berulang kali pada seluruh masyarakat, khususnya kepada teman sesama artis agar berhenti saja menggunakan barang haram itu. Selain bisa merusak bangsa, sudah bukan zamannya buat menggunakan hal-hal yang demikian itu.

“Saya cuma mau kasih tahu, sudahlah, sudah enggak zamannya sekarang. Kalau dia masih tetap pakai ya sudah silakan saja. Saya enggak mau melarang, silakan saja. Tapi ingat lama kelamaan kamu pasti, cepat atau lambat pasti ketangkep. Polisi sekarang tuh hebat-hebat bukan tahun 60-an,” kata Tessy dengan tegas.

Seperti diketahui, Tessy ketahuan oleh aparat atas penggunaan obat terlarang di kediamannya pada tanggal 23 Oktober 2014 silam di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara. Tessy ketika itu ditangkap aparat bersama dengan tiga orang yang lainnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWaspada! Facebook Bikin Penggunanya jadi Terisolasi
Berita berikutnyaFitria Elvys, Putri Elvy Sukaesih Berwajah Cantik Bak Barbie yang Tak Pakai Narkoba