Ups! Ternyata Wanita Sering Tanyakan 5 Hal ‘Rahasia’ Ini di Google


Foto: Tribunnews

SURATKABAR.ID – Mungkin kita tidak habis pikir apa jadinya hidup tanpa mesin pencari Google. Sejak berdirinya pada 1998, Google menjadi tujuan nomor satu untuk mencari apapun informasi yang dibutuhkan siapa saja.

Di era sekarang ini, tak perlu lagi masyarakat pergi ke perpustakaan lantaran hampir semua informasi dapat diakses oleh publik melalui mesin pencari Google.

Apabila ingin mencari sesuatu, maka kita tinggal ‘googling’ – istilah yang biasa digunakan kalau ingin mencari sesuatu di Google.

Kebanyakan orang menyasar Google sebagai tempat pertama untuk mencari jawaban atas pertanyaan mereka. Walau pertanyaan tersebut sepertinya bodoh, namun tetap saja orang mencari jawabannya di Google.

Perempuan khususnya, mempunyai banyak pertanyaan yang sering mereka cari jawabannya di Google. Google pun tentu bakal membantu mereka untuk mencarikan jawaban yang diinginkan.

Tak disangka, faktanya ada sejumlah pertanyaan konyol yang tak masuk akal dicari setiap hari. Dilansir dari Tribunnews.com, berikut 5 hal remeh yang sering wanita tanyakan diam-diam ke ‘mbah’ Google:

1. Apa saya bisa hamil?

Wanita setiap hari pergi ke Google dan mengajukan pertanyaan seputar kehamilan. Seringkali, kalau ‘itu’ dilakukan oleh pria dan wanita, kemungkinan wanita memang bisa hamil.

Sulit menjawabnya, namun kalau Anda wanita dan tak melakukan apapun sebagai pencegahan kehamilan maka kemungkinan jawabannya adalah ya, Anda bisa hamil. Bila punya pertanyaan lebih lanjut, alangkah baiknya bertanya kepada dokter. Mereka tentu lebih tahu ketimbang Google.

2. Kalau telat sehari, apakah saya hamil?

Terlambat menstruasi kadang membuat wanita berpikir kalau mereka hamil. Hanya karena menstruasi terlambat, tidak langsung berarti bahwa Anda hamil. Periode menstruasi dapat berfluktuasi, hal itu pun amat sangat normal.

Anda pun tidak perlu panik kalau terlambat menstruasi apalagi cuma sehari. Apabila menurut asumsi Anda benar, maka Anda berkonsultasi saja ke dokter.

3. Bagaimana cara menurunkan berat badan dalam semalam?

Mencoba untuk menurunkan berat badan dalam semalaman tak segampang itu, malah bisa jadi tidak mungkin. Barangkali bisa menghilangkan satu atau dua pon dalam semalam, namun kehilangan berat dalam jumlah signifikan, bakal makan waktu yang lebih lama dari sekedar delapan jam tidur.

Tidak mudah menurunkan berat badan, butuh banyak waktu serta dedikasi. Jadi, kalau Anda ingin memiliki tubuh yang ideal, sebaiknya mulailah saja untuk program diet dari sekarang.

4. Apa kekasih saya selingkuh?

Google barangkali memang tahu jawaban untuk banyak hal, tapi sayang ini merupakan sebuah pertanyaan yang tak bisa dijawab oleh Google. Wanita juga kerap menyimpulkan bahwa pacar mereka menipu karena alasan yang paling sepele sekalipun.

Tentu Google bisa menawarkan saran-saran tentang hal-hal apa saja yang harus dicari untuk membuktikan pacar selingkuh. Tetapi, satu-satunya cara untuk mengetahuinya yakni dengan bertanya langsung kepadanya. Kan, ada hal-hal yang memang tidak untuk dicari di Google.

5. Bagaimana cara menambah follower media sosial?

Mungkin ini bukan pertanyaan yang terlalu konyol dan tak masuk akal. Namun, sebenarnya tak banyak ilmu untuk bisa mendapatkan pengikut media sosial.

Apabila Anda mengunggah konten yang menarik serta disukai serta dinikmati banyak orang, dan mereka ingin selalu melihat konten Anda, maka bisa jadi Anda mendapatkan lebih banyak pengikut. Tetapi, banyak juga cara mempromosikan yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian lewat profil media sosial Anda.

Yang terpenting tetaplah selalu menjadi diri sendiri. Maka orang akan tertarik dan mengenal Anda seperti apa adanya.