Wow! Anaknya Ahok Jadi Bintang Iklan Mobil Mewah Seharga Puluhan Miliar


SURATKABAR.ID – Kabar menarik datang dari putra mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang bernama Nicholas Sean Purnama. Saat Prestige Image Motorcars mendatangkan satu unit Bugatti Veyron 16.4 ke Indonesia baru-baru ini, ditaksir mobil asal Eropa tersebut harganya mencapai Rp 60 miliar.

Melansir laporan CNNIndonesia.com, Selasa (06/02/2018), saat perkenalan dari salah satu mobil tercepat di dunia tersebut, tampak hadir sosok Nicholas Sean Purnama. Bahkan rupanya kehadiran Nicholas di sana adalah untuk berfoto serta berpose bersama mobil mewah Bugatti Veyron.

seperti diungkapkan oleh Rudy Salim yang merupakan Presiden Direktur Prestige Image Motorcars melalui akun Instagram @nachoseann, Nicholas terlihat berpose bersama Buggati tersebut  lantaran Sean—panggilan akrabnya, berperan sebagai model mobil mewah itu.

“Kebetulan Nicholas teman saya, saya minta bantuan untuk memperkenalkan brand Bugatti ke masyarakat ramai karena jangkauan sosmed dia luas,” beber Rudy saat dikonfirmasi wartawan, Senin (05/02/2018).

Baca juga: Pertarungan Ular King Kobra Melawan Piton Raksasa, Siapa yang Menang?

Tampil dalam balutan jas, Sean tampil menawan. Namun demikian, tak dijelaskan lebih lanjut mengenai berapa fee untuk Sean. Yang pasti, tampak jelas bahwa mempunyai Bugatti Veyron merupakan bagian dari salah satu angannya.

“Seeing the Bugatti Veyron at @PrestigeMotorcars made me remember the best advice my dad ever gave me in life. That is to persevere in the face of adversity, be a principled man and to always have your dreams in sight in every situation. Thus, the Veyron is now, a dream of mine,” demikian dituliskan oleh Sean.

Seeing the Bugatti Veyron at @PrestigeMotorcars made me remember the best advice my dad ever gave me in life. That is to persevere in the face of adversity, be a principled man and to always have your dreams in sight in every situation. Thus, the Veyron is now, a dream of mine. #BraceForPrestige #MysteriousNewStar Exposed

A post shared by Nicholas Sean (@nachoseann) on

Lebih lanjut, dalam acara perkenalan Veyron di Jakarta, Sean tidak ikut hadir. Menurut keterangan dari Rudy, saat itu Sean berhalangan hadir.

“Enggak datang karena bersamaan dengan hari sidang orang tuanya pada 31 Januari, bertepatan dengan launching Veyron,” papar Rudy.

Seperti diketahui, Veyron 16.4 dapat melaju dengan kecepatan maksimal 400 km per jam, ada pun kemampuan akselerasinya dari 0-100 hanya membutuhkan waktu 2,5 detik.

Dengan desain eksteriornya yang terkesan klasik, mobil ini juga tampil sporty. Bagian depan menyajikan radiator berbentuk tapal kuda dengan lampu horizontal. Di bagian belakangnya terdapat spoiler yang bekerja otomatis keluar-masuk berdasarkan kecepatan kendaraan tersebut.

Baca juga: Tak Diduga! Ternyata 11 Nama Jalan di Jakarta Ini Punya Sejarah yang Unik

Sementara itu, di bagian dalamnya terdapat paduan kulit serta alumunium yang memberi kesan harmonis. Karena didatangkan dari Eropa, mobil ini juga masih berkonfigurasi setir kiri. Sayangnya, melansir laporan Tribun Otomotif, mobil ini tidak dijual untuk umum. Ternyata mobil ini hanya dihadirkan untuk memperkenalkan merek Bugatti di Indonesia.