Posting Soal Hijrah, Salmafina Malah Asyik Dugem dengan Cowok Lain


    SURATKABAR.ID – Kisah rumah tangga Taqy Malik dengan anak pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, masih menjadi sorotan publik.

    Terlebih lagi, saat ini pasangan muda tersebut tengah menjalani proses cerai. Padahal, keduanya baru menikah beberapa bulan yang lalu.

    Meski belum resmi bercerai, ternyata Salma telah banyak berubah, termasuk soal penampilannya. Wanita 18 tahun yang biasa tampil anggun dengan gamis dan jilbab panjang tersebut kini sudah merubah cara berpakaiannya.

    Dalam unggahan terbarunya, Salma terlihat sedang duduk bersama sahabatnya di sebuah cafe. Tak seperti biasa, Salma menggunakan setelan motif berwarna hitam dengan corak bunga. Ia mengunggah sejumlah foto penampilan barunya itu.

    Baca juga: Tak Kalah Romantis dari Habibie-Ainun, Begini Kisah Cinta Pak Harto dan Bu Tien

    Melihat perubahan drastis ini, netizen kaget dan langsung menuliskan beragam komentar. Tak sedikit yang mendoakan agar Salma kembali tampil syar’i dengan gamis.

    Kok ga make gamis lagi ya… Berubah penampilan… Semoga kembali istiqamah ya Alma,” komentar akun @vanilla.ayu, seperti dilansir tribunnews.com.

    Tak hanya perubahan penampilannya yang cukup drastis, netizen juga dikejutkan oleh unggahan akun gosip di Instagram, @tanntee_reempoong. Pada postingan yang ditambahkan sekitar 5 jam lalu tersebut, terdapat 2 gambar berupa tangkapan layar Insta Stories dari akun Salma dan sebuah video singkat.

    TAP and ZOOM. Coba baca tentang pengertian “hijrah” dari mbak salma,” tulis akun tersebut.

    Diantara 4 postingan soal hijrah tersebut, Salma seakan menyindir netizen yang mengomentari penampilan terbarunya. Sebab, tak sedikit netizen yang menasehatinya.

    Banyak orang yang ngira orang yang duduk di cafe itu pasti lebih bejat daripada orang yang lagi di masjid padahla nggak pernah tau orang itu gimana, hatinya gimana, cuma karena tempat uang bebtebda atau covernya yang beda dia di judge seenaknya,” tulis Salma di salah satu Insta Stories yang diunggahnya.

    Namun, pada video yang juga diunggah akun @tantee_reempoong, Salma diduga sedang berada di sebuah klub dan asyik dugem. Ia terlihat sedang bersama seorang lelaki, kakak dari Sarah Gibson, Richard Gibson. Diketahui, Sarah dan Richard merupakan teman selebgram Salma sejak dulu.

    Baca juga: Nekat Tantang Ustad Somad dengan Taruhan Kepala, Begini Nasibnya Sekarang

    Mengetahui video ini, lagi-lagi netizen memberikan kritik pada Salma. Bahkan, ada yang menyebut bahwa Taqy beruntung telah melepas Salma.

    Lah hijab syar’i tapi masuk cafe atau apa lah itu penuh musik jedag jedug dipegang” cowooo Ya Allah Taqy sunggu beruntung melepasmu,” tulis akun @beautchy_.

    Penampilan baru Salma

    Unggahan Salma soal hijrah

    Video Salma dan Richard