Luna Maya Nangis dan Blak-Blakan Akui Hal Ini Saat Mbah Mijan Sebut Hubungannya dengan Reino Bakal Putus


SURATKABAR.ID – Luna Maya memang sekarang ini diketahui dirinya tengah menjalin hubungan dengan Reino Barack. Namun, menurut pandangan mata batin Mbah Mijan, hubungan Luna Maya dan pacarnya itu tidak akan lama lagi bakal segera kandas.

Tak tanggung-tanggung, Mbah Mijan menyampaikan hal itu langsung di hadapan Luna Maya. Mereka dipertemukan dalam sebuah acara di televisi swasta bertajuk Bahagia Cara Kuya pada Rabu (24/1/2018). Kala itu, Luna Maya diajak ngobrol santai bersama Mbah Mijan dan Uya Kuya

Mantan Ariel Noah itu menjelaskan jika hubungannya dengan Reino sudah berjalan kurang lebih 4,5 tahun. Sebelumnya sempat beredar kabar jika keduanya bakal menikah dalam waktu dekat. Meskupun menjalin hubungan yang cukup lama, mbah Mijan memprediksi hubungan Luna Maya akan kandas. Hal tersebut dilihat Mbah Mijan dari aura yang Luna Maya.

Baca juga: Mirisnya Pria Ini! Istri Jadi TKW di Hong Kong dan Selingkuh, Sekarang Anaknya Sakit Panggil Nama Ibunya

“Luna Maya auranya bewarna coklat berlapis emas, hoki untuk finansial rejeki selalu luar biasa. Tetapi aura coklat sangat identik dengan kesialan asmara,” ujar Mbah Mijan seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Tak berhenti di situ saja, bahkan Mbah Mijan menyebutkan jika keapesan asmara yang dimiliki Luna Maya ini ternyata dimilikinya sejak muda.

“Luna maya memiliki keapesan asmara bukan hanya sekarang, kemarin, tetapi sejak muda.

Artinya orang biasanya anak-anak SMA sudah berpacaran yang asyik, Luna Maya tidak, itu terus terbawa sampai beliau sekarang” tambahnya.

Mbah Mijan juga menyebutkan jika hubungan Luna Maya dan juga Reino bisa berbahaya.

Baca juga: Dikenal Baik, Nagita Slavina Tiba-Tiba Dicap “Artis Sombong” Saat Kunjungi Pasar Tradisional. Lihat Tangannya!

“Ini pun sangat berbahaya (dengan Reino),” tambahnya.

“Ketika saya melihat menganalisa bentuk wajah dari mbak Luna Maya dengan pasangannya, mungkin ini berat, bisa patah, putus lagi walaupun sudah mau jalan ke 5 tahun.”

Mbah Mijan juga memprediksi alasan hubungan tak lanjut lantaran keluarga besar Reino, menurutnya pacar Luna Maya itu dalam kondisi yang cukup sulit. Saat ditanya akankan Luna menikah dengan Reino, Mbah Mijan malah tegas menjawab ‘tidak’.

“Tidak (menikah). Tapi beliau ini orangnya rasional, kita bercinta ya harus rasional, cowok itu harus punya prinsip, nah prinsip ini tidak didapati mbak Luna di cowok ini,” tambahnya.

Baca juga: Polisi yang Beri Mas Kawin Hafalan Surat Ar Rahman Ini Wafat Saat Akan Salat Subuh

“Artinya misalnya memang berani ya berani aja, sementara cowok ini masih harus berada di ketek ibunya kan susah.”

Dan meskipun menahan-nahan dari sebelumnya, akhirnya Luna Maya menangis juga. Luna mengungkapkan apa yang diucapkan oleh Mbah Mijan itu kemungkinan besar ada benarnya. Meskipun demikian Luna menyebutkan jika hubungannya dengan Reino saat ini belum putus.

“Nangis perih, sedihlah. Soalnya Mbah Mijan bilang saya sial terus sih sedih juga dengernya, ya mungkin ada benenya makanya sedih,” ungkap Luna.

Baca juga: Pilih Sipil Dibanding Jenderal Polri Jadi Plt Gubernur, Fahri: Saya Juga Bisa Lebih Tegas dari Polisi dan Tentara

Selanjutnya, meskipun tak berjodoh dengan Reino Luna bakal bisa menjalin hubungan dengan pria lainnya. Paranormal yang kerap mengeluarkan statemen kontroversional itu menyebutkan jika Luna Maya pasti akan menikah, meskipun kemungkinan bukan dengan Reino.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPuan Maharani Buka Suara Soal Pelecehan Pasien National Hospital
Berita berikutnyaNovel: Ade Armando Memang Spesialis Penghina Ulama