Mengejutkan! Beri Saran untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ini Kata Mbah Mijan


SURATKABAR.ID –  Desas-desus hubungan terlarang yang terjalin antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad saat ini seperti sudah merupakan rahasia umum. Sudah sejak lama keduanya digosipkan terlibat dalam perselingkuhan. Namun bukannya memberi klarifikasinya, keduanya justru memilih untuk tetap bungkam hingga sekarang. Padahal, kerap beredar berbagai isu miring dari keduanya hingga semua itu bermuara pada pemaparan Nikita Mirzani yang secara tak sengaja membocorkan kronologi dirinya kebetulan bertemu dengan Ayu dan Raffi disebuah hotel.

Melansir akun Instagram Ratu Nyinyir  via laman TribunStyle.com, Rabu (27/12/2017), saat itu Niki mengaku bahwa dirinya bertemu dengan Raffi dan Ayu di hotel Dharmawangsa. Ia juga tak mengetahui secara pasti apa yang keduanya lakukan di hotel tersebut. Karena menurut Nikita, waktu itu tak ada acara yang digelar di Hotel yang bersangkutan. Pernyataan Niki tersebut tentu menghebohkan publik.

Tak pelak hal ini membuat Ruben Onsu kecewa dan marah. Begitu pula dengan pihak Ayu yang merasa dirinya terdzalimi. Mbah Mijan pun buka suara untuk menanggapi gosip antara Raffi dan Ayu tersebut. Seperti diketahui, Mbah Mijan merupakan seorang paranormal yang memang kerap mengomentari kehidupan dan berbagai masalah publik figur di tanah air.

Diungkapkan oleh Mbah Mijan, jika kedua belah pihak tidak memberikan klarifikasi, maka suatu hari nanti hubungan Raffi dan Ayu pasti akan terbongkar. Jika memang tak ada hubungan, Mbah Mijan minta keduanya buka suara.

Baca juga: Menyentuh! Inilah Kisah Ami, Atlet Balap Kursi Roda yang Hanya Punya Satu Kaki

Mbah Mijan juga menyebutkan, jika gosip tersebut tak kunjung diselesaikan, bukan tak mungkin jika Gigi suatu hari akan berontak. Meski demikian, Mbah Mijan mengaku bahwa penglihatannya tersebut masih samar.

Merespon komentar Mbah Mijan tersebut, tak pelak berbagai komentar pun berdatangan. Tak sedikit netizen yang kemudian meminta Raffi dan Ayu juga memberi klarifikasi.

@angella_shui, “Bisanya bntah…g brani klarifikasi…kl klarifikasi muncul bukti2..mampus mrk… makanya g brani2 klarifikasi….”

@yayuvanhauteen86, “Iya harusnya,shi klw memank gak ada apa” diklarifikasi ajalah thu liat mbak nafa thu langsunk diklarifikasi,kan enak gak ada gunjingan hadeh dasar japok, gak nyampe 5 menit fulll balajair,di komen saya..”

Baca juga: Populer dan Sudah Punya Nama Besar, Artis Cantik Ini Cuci Kaki Neneknya dengan Penuh Kasih Sayang. Warganet pun Terharu

@missje12, “Bangkai busuk mah bkal jg kecium .sok” an bilang diam bukan br’rti salah .diam karna emng salah kalo itu mah .ga punya muka.”

@koalarumpi, “Nagita uda nyindir2 juga kok didepan tipi. Kayaknya dia juga uda gerah liat kelakuan suaminya. Tapi liat rafatar, Terpaksa dikuat2in meski berdarah2.”