Wanita Cantik Ini Dihabisi Gigolo Lantaran Tak Bayar, Ternyata Segini Tarifnya Sekali Pakai


SURATKABAR.ID – Pelaku pembunuhan ibu muda cantik bernama Deli Cinta Sihombing akhirnya bisa diungkapkan oleh Satuan Reskrim Polresta Barelang hanya dalam waktu dua hari saja. Pelaku sudah dibekuk oleh pihak yang berwajib yang diberi nama Tim Macan Barelang. Pelaku bernama Dedi Purbianto.

Sebelum dibekukan, pelaku sempat melawan sampai akhirnya pihak kepolisian memberikan timah panas pada kaki pelaku. Seorang anggota tim menyebutkan, cepatnya terungkap kasus tersebut karena hasil kerja keras dan doa keluarga mereka.

Bahkan sebelumnya, seorang anggota sempat galau lantaran Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan waktu satu minggu saja untuk mengungkapkan kasus tersebut dan pelaku. Bahkan, polisi tersebut juga galau lantaran dalam waktu dekat ia hendak merayakan Natal bersama dengan keluarga. Namun, atas ditangkapnya pelaku ia sangat bersyukur.

Baca juga: Mengaggumkan! Meski Tubuhnya Dipenuhi Kutil, Wanita Ini Bisa Nikmati Hidupnya. Ternyata Ini Motivasi Terbesarnya

“Puji Tuhan, akhirnya ketangkap. Saya pikir kemarin nggak sempat Natalan bersama keluarga gara-gara kasus ini,” kata pria bermarga Silaban ini dengan wajah semringah seperti yang dilansir dari TRIBUNBATAM.id pada Senin (25/12/2017).

Operasi tersebut dimulai degan mencari jejak mobil korban yang dibawa kabur pelaku. Sampai berita ini diturunkan, pihak peyidik masih melakukan pemeriksaan pelaku. Dedi Purbianto atau Dedek atau Pebrianto dibekuk pihak yang berwajib di tempat kerjanya di dekat Sky Hotel di Batam Centre.

Selain bekerja sebagai seorang waiters di sebuah kafe, ternyata ia juga berprofesi sebagai gigolo. Kepada penyidik, pelaku mengaku mengenal korban lewat jejaring sosial Facebook dan sudah dua kali berkencan. Ia nekat membunuh korban lantaran Deli Cinta tak mau membayar. Sampai puncaknya pada Kamis pagi, sekitar pukul 05:00 WIB, ia mencekik dan membekap korban hingga tewas.

Baca juga: Jalin Hubungan Asmara dengan Suami Orang, Wanita Ini Curhat ‘Pacaran Kita Penuh Pengorbanan’

“Untuk sekali kencan dengan pelaku ini memasang tarif Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta,” kata seorang penyidik, diwartakan oleh Tribunnews.com

Ibu berusia 32 tahun itu ditemukan tewas dengan kaki dan tangan terikat.