Video: Diduga Kena Pelet, Begini Reaksi Pria Muda Ini saat Sadar Nikahi Nenek-Nenek


    SURATKABAR.ID – Belakangan ini memang marak pernikahan dengan rentang umur yang jauh. Contohnya saja seorang remaja bernama Selamet (16) yang memutuskan untuk menikah dengan seorang nenek-nenek bernama Rohaya.

    Banyak orang tercengang mendengar kabar tersebut. Namun, baik Selamet ataupun juga nenek Rohaya yakin jika umur hanyalah sebatas angka dan yang penting adalah cinta.

    Tetapi, baru-baru ini beredar cerita lain mengenai pernikahan beda generasi. Pernikahan ini viral setelah akun Instagram @ndorobei mengunggunggahnya pada 13 Desember yang lalu. Bedanya, pernikahan tersebut diduga bukan berlandaskan cinta. Di dalam video tersebut, nampak seorang wanita lanjut usia yang menarik-narik seorang pria muda yang ia akui sebagai suaminya.

    Baca juga: Pemain Film Dewasa Ini Buka-bukaan Tentang Kisah Asmaranya, Ternyata Begini Perlakuan Sang Pacar Sehari-hari

    Dan aksi tarik-menarik itu membuat geger di jalanan yang diketahu berada di Cirebon, Jawa Barat. Pria yang mengenakan kaos merah itu hendak naik motor yang diboncengi oleh seseorang. Tetapi, wanita itu menarikanya seolah-olah tidak mengizinkan sang pria pergi. Dilansir dari Tribunnews.com, begini caption dari unggahan tersebut.

    “Info cirebon 7 desember 2017 dilangsir dari video dua pasangan ini habis nikahan ….

    lelaki asal plered masih brondong dan wanita asal pecilon ternyata wanita ini sdh punya anak cucu …

    Lelaki kabur menurut info baru sadar ternyata dia kena pelet dan terjadilah video seperti ini …!!

    Jaran goyang

    .. Menurut anda syahkah pernikahan ini ndrooos”

    Baca juga: Setelah Diancam Karena Curangi Pelanggan dengan Cara Ini, Petugas SPBU Langsung Kembalikan Uang Rp 200 Ribu

    Video tersebut menjadi viral dan langsung memicu reaksi dari warganet. Seperti yang kita ketahui, mantra ‘jaran goyang’ ini merupakan ilmu pelet yang digunakan memikat orang untuk menyukai orang lain. Diduga kuat, pria yang mengenakan kaos berwarna merah ini terkena ajian ‘jaran goyang’ dan baru sadar sudah menikahi nenek-nenek.

    Karena hal itulah, si pria mencoba sekuat tenaga untuk kabur dari kejaran istrinya eh, si nenek. Berikut videonya,

    Info cirebon 7 desember 2017 dilangsir dari video dua pasangan ini habis nikahan …. lelaki asal plered masih brondong dan wanita asal pecilon ternyata wanita ini sdh punya anak cucu … Lelaki kabur menurut info baru sadar ternyata dia kena pelet dan terjadilah video seperti ini …!! Jaran goyang … .. Menurut anda syahkah pernikahan ini ndrooos ??? ➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys …. 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 #berita #info #terkini #hit #viral #jakarta #yogyakarta #jawa #sulawesi #papua #sumatera #ambon #indonesia #ndorobeii #news #surabaya #lampung #medan #kudus #kebumen #tv #bengkulu #nias #manado #palu #makasar #lucu #riu #jateng … …follow guys ?? ➖➖➖➖➖➖ . ? @ndorobeii ? ? @ndorobeii .

    A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on