Ingat Mantan Pacar Marshanda Ini? Ternyata Pekerjaannya Sekarang Adalah…


SURATKABAR.ID – Hidayah bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja tanpa ada yang tahu. Salah satunya seperti yang dialami Egi John Foreisythe.

Mantan kekasih Marshanda ini mengaku mendapatkan sebuah mimpi buruk. Dalam mimpinya, Egi mengalami hari kiamat dimana satu persatu orang ditanya soal amalannya semasa hidup.

Mimpi ini terus menghantuinya dan membuatnya memutuskan untuk berhijrah. Egi mulai mendalami ilmu agama Islam. Bahkan, ia juga menghapus tato yang dimiliki.

“Sebelum datangnya kiamat, sebelum dipanggil, saya ingin mengumpulkan bekal sebanyak-banyak. Jadi ketika ditanya amalan apa selama hidup, saya bisa jawab,” ujar Egi beberapa waktu lalu, seperti dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Subhanallah! Dua Artis Tampan Ini Rela Panas-panasan Ikut Aksi Bela Palestina

Setelah berhijrah, Egi juga memilih mundur dari dunia hiburan Indonesia. Sosoknya sudah tak lagi muncul dalam acara televisi setahun belakangan. Setelah tak menjadi artis lagi, penampilan Egi sudah benar-benar berubah.

Suami dari Kamila Yasmin ini tampil lebih Islami dengan jenggot di dagu dan kopyah di kepalanya. Bukan cuma penampilan, pekerjaan baru Egi pun cukup mengejutkan. Banyak yang tak menyangka bahwa kini Egi berjualan soto.

Dilansir tribunnews.com, pekerjaan baru Egi ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram, @tante_reempoong, beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, tampak wajah Egi yang tersenyum sumringah ke kamera. Di tangannya tampak mangkuk soto yang akan dia antarkan untuk para pelanggan.

Alhamdulillah abang, semoga istiqomah ya. Abang lagi jualan soto, semoga lancar,” tulis akun tersebut sebagai caption foto.

Baca juga: Polisi yang Kawal Dewi Persik di Jalur TransJakarta dapat Hukuman Ini

Melihat postingan ini, netizen pengguna Instagram pun heboh. Mereka mendoakan agar rezeki Egi lancar meski tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Selain itu, mereka juga memuji perubahan Egi.

Si egi makin adem ya stlah nikah, semoga usahanya lancar dan suksees teruss mas egi,” komentar akun phalaengee.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPolisi yang Kawal Dewi Persik di Jalur TransJakarta dapat Hukuman Ini
Berita berikutnyaNatal, Ahok Akan Dapat Remisi Lebih Dari 2 Minggu?