Bikin Melongo! 4 Tahun Jalin Asmara dengan Aktris Film Syur, Pria Ini Beri Pengakuan Menggegerkan


SURATKABAR.ID – Melihat begitu banyaknya produksi film cabul, tentu menimbulkan pertanyaan besar, seperti apakah para pemeran utama dalam film tersebut memiliki suami atau istri. Dan tampaknya rasa penasaran tersebut sebentar lagi akan terbongkar.

Diwartakan Tribunnews.com, melansir thesun.co.uk, seorang pria bernama Mike Adkins yang mengaku telah menjalin hubungan percintaan dengan seorang aktris film panas, Allie Haze, selama kurun waktu 4 tahun ini buka-bukaan mengenai kehidupan asmaranya.

Mike mengaku dikenalkan dengan bintang film “begituan” asal Amerika Serikat tersebut melalui mak comblang yang ternyata merupakan teman dari keduanya. Menurut penuturannya, sang kekasih, wanita berusia 30 tahun tersebut telah sejak 8 tahun beradegan intim dengan banyak lawan mainnya.

Yang mengejutkan adalah pengakuan Mike mengenai pekerjaan luar biasa dari belahan jiwanya. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terintimidasi maupun merasakan api cemburu membakar saat melihat Allie dituntut berhubungan layaknya suami istri dengan pria atau wanita lain.

Baca Juga: Hiii Ngeri! Gara-Gara Biasa Tidur dengan Rambut Basah, Wanita Ini Alami Hal Tak Terduga

“Aku tidak pernah melihatnya sebagai seorang bintang film p0rno, aku hanya melihatnya sebagai seorang pribadi yang menjadi kekasihku saat ini,” ungkap Mike yang tentunya terdengar sangat mengejutkan, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Rabu (13/12/2017).

Selain itu, Mike juga menyampaikan bahwa selama kekasihnya itu berada bersama pria lain, itu hanya karena tuntutan pekerjaan semata. Dan tidak ada perasaan saling mencintai yang terlibat di dalamnya. Dengan alasan tersebut, pria berusia 32 tahun ini mengaku merasa baik-baik saja.

Meskipun demikian, Mike terkadang juga merasa tidak nyaman saat mengetahui Allie mendapat tawaran untuk melakukan beberapa adegan dalam film-film tersebut. Tetapi karena enggan mengusik karir Allie, sebagai kekasihnya, Mike mencoba untuk menerimanya.

“Pekerjaan Allie memang berbeda dari menjadi resepsionis atau semacamnya, tapi pada akhirnya Anda tidak dapat memutuskan suatu hubungan berdasarkan karir masing-masing,” tukas Mike yang ternyata memiliki rahasia dalam menjaga keharmonisan hubungan asmaranya tersebut.

Baca Juga: Walah! Niatnya Bakalan “Happy-Happy” dengan Berbekal Sabu, Pasangan Sejenis Ini Malah Apes

Selama berpacaran, Mike mengaku berusaha tidak menonton film yang dibintangi Allie. Hal ini untuk membuat dirinya merasa memiliki Allie seutuhnya setiap malam. Dan tak seperti bayangan kebanyakan orang, kehidupan di atas ranjang mereka ternyata jauh dari penuh gairah.

Tantangan terbesar yang dimiliki Mike adalah ketika tiba saatnya ia memberitahukan profesi wanita pilihannya. Namun sama sekali di luar dugaan, sang ibu juga tidak marah dan malah memberikan Mike pesan untuk menjaga hubungan mereka dengan baik.