Berbulan-Bulan Nelayan Ini Melaut, Ada Makhluk Raksasa Tersangkut di Jaringnya!


SURATKABAR.ID – Bagi para nelayan, sungguh menjadi impian untuk bisa mendapatkan ikan dalam jumlah banyak ketika mereka berlayar.

Untuk nelayan, dibutuhkan keberanian besar untuk berlayar di laut selama berbulan-bulan lamanya. Mereka berada di tengah laut itu untuk dapat menangkap beberapa ton ikan.

Tetapi, ketika itu sudah berhasil mereka lakukan, hari itu pun akan menjadi hari terbesar di dalam hidup mereka. Seperti sebuah hal luar biasa mengejutkan yang dialami oleh nelayan ini.

Baca juga: Seram! 5 Tempat Berbahaya di Ketinggian Ini Bukan untuk Penakut

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, apa yang menjadi tangkapan para nelayan ini adalah hasil yang mungkin hanya pernah mereka dapatkan sekali seumur hidup.

Setelah berlayar di lautan lepas dan mereka menerjang badai, para nelayan yang ada di kapal besar ini menaikkan jaring mereka ke atas kapal.

Kemudian, mereka pun mengeluarkan seluruh hasil tangkapan yang ada di dalam jaring tersebut. Lalu para nelayan tersebut mulai membongkar puluhan ton ikan dari dalam jaring itu.

Baca juga: 7 Foto Ngeri Tentang ‘Kejadian’ Sehari-Hari Ini Bikin Merinding Parah

Akan tetapi, tiba-tiba saja mereka melihat sesosok makhluk yang tak biasa, tampak terperangkap di dalam jaring. Rupanya sepanjang sejarah mereka melaut, makhluk seperti itu belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Makhluk itu amatlah besar dan warnanya pun hitam pekat. Ketika dikeluarkan dari jaring, rupanya makhluk tersebut merupakan seekor ikan besar dengan berat mencapai belasan ton.

FOTO A

Para nelayan pun berusaha untuk mengeluarkan hiu itu yang terperangkap dalam jaring. Rupanya jelas, ikan yang terperangkap di dalam jaring adalah seekor hiu yang ukurannya sangat besar.

Tidaklah aneh kalau bagi para nelayan tersebut, hal ini menjadi sebuah prestasi yang begitu luar biasa. Akhirnya para nelayan pun menggantung ikan hiu itu di atas kapal, sebelum mereka kembali ke daratan.