Ingat Korban Persekusi Ketua RT? Begini Ekspresi Mereka Setelah Resmi Menikah


    SURATKABAR.ID – R dan MA sempat menjadi sorotan publik setelah keduanya dipaksa melakukan tindak asusila dan diarak keliling kampung dengan kondisi hampir tanpa busana.

    Pasangan muda ini dituduh melakukan tindak asusila di kontrakan MA di Cikupa, Tangerang. Bahkan, Ketua RT setempat akhirnya ditetapkan sebagai tersangka persekusi.

    Namun, kabar gembira kini datang dari R dan MA. Setelah menjalani proses hukum, pasangan ini akhirnya menikah, Selasa (21/11/2017) kemarin.

    Sebelum dituduh melakukan tindak asusila dan mendapatkan penganiayaan dari sejumlah oknum, pasangan ini memang telah merencanakan pernikahan. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara sederhana di rumah orang tua R di wilayah Tigaraksa, Tangerang. Pihak kepolisian juga ikut memfasilitasinya.

    Baca juga: Netizen Heboh! Aura Kasih Jalan dengan Seorang Pria, Tapi Lihat Bagian Itunya

    “Ya hari ini mereka telah resmi menikah. Kami hanya ingin membantu niatan baik pasangan ini. Ini merupakan bentuk upaya pihak kepolisian dalam membantu korban persekusi,” ujar Kapolres tangerang AKBP Sabilul Alif, dilansir tribunnews.com.

    Bukan hanya info dari kepolisian, foto-foto pernikahan keduanya juga beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun gosip Tante Rempong.

    Akun ini memposting berita tentang pernikahan pasangan tersebut dan foto keduanya. Dalam foto tersebut, masih terlihat jelas trauma di wajah keduanya.

    Saat si foto, pasangan muda ini tak mau melihat kamera dan memalingkan wajahnya. Bahkan, mata MA masih terlihat lebam dan tidak tersenyum. Melihat foto ini, netizen pun memberikan komentar berisi suntikan semangat serta doa untuk R dan MA yang baru menikah.

    kayanya masih trauma sama kamera, gak tega liatnya,.. samawa yaaa dan rezekinya lancar jaya… aamiin ya Allah…,” tulis akun @noorhidayah_ehs.

    Bukan hanya itu, netizen juga memuji kecantikan MA. “Masyaallah cantik wanitany…mgkn msh trauma berat smpe gk mw lihat kamera saat difoto…semoga allah gnti dgn kebahagiaan…” komentar @astie_alluka.