Kocak Meme Sopir Truk Ini di Jawa Tengah Ini Sindir Pengendara Motor yang….Baca Kisahnya dan Sebarkan!


664xauto-heboh-meme-kocak-sopir-truk-jawa-tengah-160202f

Jumlah kendaraan bermotor di Indonesia rasanya sudah tidak dapat dihitung lagi, bahkan di tiap kepala keluarga hampir memiliki setidaknya satu sampai dua sepeda motor. Inilah yang menyebabkan terjadinya kemacetan yang kerap di jumpai di kota-kota besar bahkan terjadinya pelanggaran lalu lintas.

Salah satu masalah yang kerap kita hadapi saat berlalu lintas di kota-kota besar di Indonesia adalah menjumpai pengendara kendaraan bermotor lain yang tak menaati aturan.

Ada kasus di mana pengendara motor berjalan melawan arus kendaraan, menggunakan jalurBusway yang seharusnya tak boleh dilalui kendaraan bermotor, dan terkadang ada pengendara motor yang kurang disiplin dalam menggunakan lampu sein.

Tak jarang kita jumpai ada pemotor yang keliru menyalakan lampu sein. Lampu sein kiri menyala, sementara pemotor hendak berbelok ke kanan. Terkadang ada juga pemotor yang khilaf membiarkan lampu sein-nya terus menyala.

Ketidakdisplinan ini tentu saja bisa berujung bahaya. Tak hanya bagi si ‘pengendara khilaf’ tapi juga pengendara lainnya.

Sayangnya,melihat pelanggaran-pelanggaran semacam itu, biasanya kita hanya bisa bergumam kesal. Namun, cara berbeda ditunjukkan oleh sopir truk asal Jawa Tengah.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>