Lupa Tempat Parkir, Mobil Ini Ditemukan Lagi 20 Tahun Kemudian! Begini Kisahnya


SURATKABAR.ID – Tidak jarang seseorang lupa di mana memarkir kendaraan, namun biasanya itu tak lama. Tapi bagaimana kalau lupa memarkir mobilnya baru tersadar sampai berpuluh tahun kemudian. Rupanya ini dialami oleh seorang pria di Jerman. Dia lupa memarkir mobilnya, alhasil, 20 tahun kemudian mobilnya baru ketemu.

Kejadiannya di kota Frankfurt, Jerman, pada 1997. Seorang pria melaporkan pada polisi tentang mobilnya. Pihak berwenang di kota itu pun melacak kendaraan yang hilang, dua puluh tahun kemudian. Ternyata, ditemukan kalau pria tersebut lupa tempat di mana dirinya memarkir mobil, dia pun mengira mobilnya dicuri.

Akhirnya kendaraan tersebut ditemukan di sebuah garasi bangunan industri yang sudah tua dan mau dibongkar. Mobil tersebut terletak di jalan yang akan dibongkar kemudian dilaporkan pada polisi, diselidikilah tentang pemiliknya.

Baca juga: Digilai Wanita Karena Punya Badan Berotot, Namun Ternyata Bagian Bawah Tubuh Pria Ini Bikin Orang Terkejut

Berdasarkan laporan media lokal Jerman, Augsberger Allgemein, pria 76 tahun itu diantarkan polisi bersama dengan putrinya untuk kembali dipertemukan dengan mobilnya. Namun sayang, mobil tersebut sudah tak berfungsi lagi dan harus dibuang.

“Mobil tidak bisa lagi digerakkan dan akan dikirim ke tumpukan barang bekas,” kata pejabat berwenang Frankfurt seperti dikutip dari Independent, Jumat (17/11/2017).

Insiden kelupaan parkir mobil ini mengingatkan pada kasus lain yang serupa di Jerman. Seorang pria bertemu kembali dengan kendaraannya dua tahun setelah parkir, kala itu dirinya pergi minum-minum sampai dia lupa sendiri di mana tempat memarkir mobilnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Akhirnya Buka Suara Perihal Kecelakaan Setya Novanto

Menurut laporannya, mobil tersebut hilang. Namun, polisi menemukannya dan kendaraan tersebut rupanya berjarak 4 km dari tempat yang dikira di sana ia memarkirnya. Di dalam mobil sendiri terdapat uang tunai 40.000 euro terletak di dalam bagasi mobil, beserta alat senilai 50.000 euro.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAkhirnya Brimob Berhasil Bebaskan Warga Papua yang Disandera KKB, Seperti Ini Kondisi di Lokasi
Berita berikutnyaSetya Novanto Kecelakaan, JK: Biasanya Juga Cepat Sembuh