Memilih Bertahan Di Barito Putera Hansamu Yama Punya Alasan Menghebohkan


SURATKABAR.ID Kontrak Hansamu Yama Bersama Barito Putera akan berakhir pada musim ini. Akan tetapi pemain bek tengah Timnas Indonesia itu memutuskan untuk tetap bertahan bersama Laskar Antasari hingga musim depan.

Baca Juga: Resmi Berpamitan, Pelatih Selangor Malah Mengungkapkan Hal Mengejutkan Ini Soal Andik Vermansah

Ada alasan khusus dan tak terduga mengapa Hansamu memutuskan untuk tetap bertahan di Barito. Hal tersebut dikarenakan adanya faktor ingin menikah dengan kekasihnya yang bernama Zakiera Nisha. Terlebih rencana pernikahan Hansamu dengan Zakiera akan dilangsungkan pada tahun depan.

“Kontrak saya sebenarnya akan segera berakhir di musim ini dengan Barito Putera ,” kata Hansamu.

“Tetapi karena saya ingin menikah tahun depan jadi saya memilih untuk bertahan di Barito Putera,” imbuhnya.

Disamping itu, Hansamu juga telah nyaman bermain dengan klub yang dibelanya sejak 2014 lalu.

“Selain itu saya juga nyaman di sana,” ucap pemain asal Mojokerto tersebut.

Meski memutuskan untuk bertahan, namun sejauh ini Hansamu belum melakukan tanda tangan kontrak tambahan bersama tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu saat ini sedang fokus bersama timnas U-23 Indonesia yang akan beruji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11/2017).

“Saya mau fokus dulu di timnas, setelah itu baru mikirkan klub,” tukasnya.

Simak juga: Lama Tak Terdengar, Ternyata Striker Persib Ini Bakal Bermain Di Thailand

Hansamu sendiri sepanjang kompetisi resmi musim ini telah menyarangkan dua gol dan membawa Barito finish di posisi ke-tujuh.

BOLASPORT.COM – Hansamu Yama sudah memastikan bahwa ia akan bertahan bersama Barito Putera untuk musim depan. Pemain berposisi bek tengah itu memiliki alasan yang tak terduga mengapa ia memilih untuk bertahan di klub berjulukan Laskar Antasari tersebut. Hansamu mengatakan faktor ingin menikah dengan kekasihnya yang bernama Zakiera Nisha membuat ia memilih bertahan di Barito Putera . Rencana pernikahan Hansamu dengan Zakiera akan dilangsungkan pada tahun depan. "Kontrak saya sebenarnya akan segera berakhir di musim ini dengan Barito Putera ," kata Hansamu kepada BolaSport.com di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (14/11/2017) malam. " Tetapi karena saya ingin menikah tahun depan jadi saya memilih untuk bertahan di Barito Putera . "Selain itu saya juga nyaman di sana," ucap pemain asal Mojokerto tersebut. Hansamu sejauh ini belum melakukan tanda tangan kontrak tambahan bersama tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu saat ini sedang fokus bersama timnas U-23 Indonesia yang akan beruji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11/2017). "Saya mau fokus dulu di timnas, setelah itu baru mikirkan klub," ucap pemain yang sudah bersama Barito Putera sejak 2014. – – ?? (BOLASPORT.COM) – – – #infobaritoputera #baritoputera #baritomania #laskarantasari #prideofbanua

A post shared by SEPUTAR PS. BARITO PUTERA (@infobaritoputera) on

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaGeger! Warganet Dihebohkan Bakso Daging Tikus, Hasil Uji Laboratorium Ungkap Fakta Ini
Berita berikutnyaFoto Masa Kecilnya Tersebar, Ariel Noah Dibilang Netizen Mirip Pelawak Ini